4 Trik Agar Tidak Mudah Terbunuh di Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Trik Agar Tidak Mudah Terbunuh di Free Fire

28 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ketika bermain Free Fire, kamu harus mempersiapkan diri seperti strategi yang digunakan maupun item loadout yang harus dibawa. Hal ini harus dipersiapkan dengan matang agar bisa mendapatkan booyah!.

Selain itu, dalam penggunaan senjata sangat berpengaruh sekali. Kamu harus tau senjata paling sakit di Free Fire. Akan tetapi, pernah gak sih kamu kesal lantaran sering kali terbunuh oleh musuh?, itu dikarenakan kamu bermain tidak hati-hati.

Jika kamu bermain sudah berhati-hati tetapi masih mudah terbunuh, maka kamu harus tau trik agar tidak mudah terbunuh yang akan kita bagikan ini. Jadi langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya. 

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire

Wajib Tau! Trik Agar Tidak Mudah Terbunuh di Free Fire

Tidak hanya strategi yang harus dipersiapkan, kamu juga harus menggunakan karakter paling kuat di Free Fire. Jika kamu belum memiliki karakter, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi langsung aja top up diamond Free Fire.

Selain itu juga kamu harus bisa mengetahui posisi musuh di Free Fire, agar kamu tidak mudah terbunuh oleh musuh. Tapi tidak hanya itu saja, ada trik lainnya yang harus kamu tau agar tidak mudah terbunuh.

1. Selalu Membawa Item Api Unggun

Trik pertama adalah selalu membawa item api unggun. Sebelum memasuki pertandingan, kamu bisa mempersiapkan item loadout yang wajib dibawa. Item loadout tersebut sangat membantu sekali ketika bermain.

Nah, di salah satu item tersebut adalah item api unggun. Sesuai dari namanya, item ini akan membuat sebuah api unggun ketika bermain. Api unggun tersebut dapat memulihkan darah (HP) kamu. 

Ketika darah kamu berkurang, kamu bisa menggunakan item yang satu ini untuk mengisi darah. Akan tetapi untuk menggunakan item tersebut, harus perhatikan sekeliling kamu terlebih dahulu ya.

2. Selalu Mengganti Helm dan Vest

Selanjutnya adalah selalu mengganti helm maupun vest yang kamu gunakan. Fungsi utama dari helm serta vest adalah untuk melindungi kamu dari peluru. Akan tetapi helm serta vest hanya menahan serangan dalam jumlah tertentu saja.

Jadi sehabis melakukan pertempuran, usahakan mengganti helm serta vest yang kamu gunakan. Selain itu juga, ada cara mencegah helm dan vest cepat rusak yang harus kamu tau.

3. Menggunakan Vest Putih

Selanjutnya adalah kamu dapat menggunakan vest putih. Di dalam Free Fire, terdapat tingkatan untuk helm serta vest. Semakin tinggi level dari helm maupun vest, maka semakin besar juga daya tahan yang diberikan.

Nah, ada sebuah vest putih yang bisa kamu manfaatkan agar tidak mudah terbunuh. Vest putih ini memiliki daya tahan yang begitu besar sehingga bisa menahan serangan lebih banyak dari vest lainnya.

Untuk memiliki vest putih ini, kamu bisa dapatkan dari toolbox. Nah, kamu juga harus tau lokasi toolbox di map bermuda serta lokasi toolbox di map mad dog.

4. Menggunakan Karakter Antonio

Terakhir kamu bisa menggunakan karakter antoinio agar tidak mudah terbunuh. Setiap karakter yang ada di Free Fire, memiliki kemampuan tersendiri termasuk dengan karakter antonio ini.

Kemampuan dari karakter antonio adalah dapat memberikan darah tambahan ketika bermain. Jadi semakin sering kamu bermain, maka semakin banyak juga darah (HP) yang kamu dapatkan di pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi untuk bisa menggunakan kemampuan tersebut, kamu harus meningkatkan level dari karakter antonio tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024