Settingan Free Fire untuk Pemula, Wajib Coba!


Kalau kamu sudah membaca artikel mengenai cara bermain Free Fire untuk pemula, nah! Kamu juga lupa juga nih untuk mengubah settingan Free Fire untuk pemula. Karena, settingan tersebut bertujuan untuk memudahkan para pemain pemula dalam bergerak dan menembaki musuh.


Jika kamu sudah mengubahnya, maka ada dijamin kamu akan mendapatkan Booyah di Free Fire. Dengan catatan, kamu tidak melakukan kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh pemain Free Fire, contohnya seperti bermain agresif dan tidak mengambil senjata maupun medkit. Nah, supaya kamu tidak menjadi noob di Free Fire, kamu boleh nih mengubah settingan Free Fire untuk pemula berikut ini ya Sobat UPoint!


Baca Juga: Cara Top Up Free Fire Paling Mudah dan Murah

Wajib Coba! Ini Settingan Free Fire untuk Pemula

Jangan lupa juga ya Sobat UPoint, jika kamu sudah mengikuti settingan Free Fire untuk pemula berikut ini, kamu juga harus mengunjungi lokasi tersembunyi di Free Fire untuk menemukan dan menembaki musuh.

1. Ubah Settingan Dasarnya


Pertama kamu harus mengubah settingan dasar Free Fire terlebih dahulu. Nah, untuk settingan dasar ini tergantung dengan spesifikasi smartphone yang kamu gunakan. Misalkan spesifikasi smartphone kamu tinggi, kamu bisa menggunakan grafis yang Ultra atau Standard.


Akan tetapi, jika kamu menggunakan smartphone dengan spesifikasi rendah, lebih kamu menggunakan grafis yang Smooth. Hal ini bertujuan agar ketika bermain Free Fire, smartphone tidak mengalami lag.


Kemudian, kamu bisa mengaktifkan Notch Screen jika ingin bermain Free Fire dengan layar yang penuh. Sehingga, kamu akan bermain dengan tampilan yang luas. Lalu pada Minimap, kamu bisa gunakan yang ‘Liat arah’, tujuannya supaya kamu mengetahui lokasi musuh dengan tanda warna merah dengan mudah.

2. Ubah Settingan Control


Selanjutnya settingan Free Fire untuk pemula yang kedua adalah dengan mengubah settingan control. Settingan ini penting banget! Karena, pada settingan ini kamu harus mengatur pergerakan untuk melawan musuh.


Jadi, langsung saja kamu ikuti settingan berikut ini ya Sobat UPoint:


  • Presisi bidik: kamu gunakan yang ‘Default’ atau bisa juga pakai yang ‘Hanya Scope’. Jika kamu masih pemula, tidak disarankan menggunakan yang ‘Kontrol Penuh’. Karena, control ini malah menyulitkan kamu dalam menembak.

  • Tombol Tembak di Kiri: gunakan yang ‘Hanya Scope’.

  • Quick Weapon Switch: kamu pilih yang ‘Off’.

  • Quick Reload: kamu pilih yang ‘Off’. Karena, jika kamu menggunakan yang ‘On’, malah nantinya kamu akan kesulitan ketika mengisi peluru.

  • AWM Sniping: gunakan yang ‘Tekan untuk Scope’.

  • Kontrol Kendaraan: ini tergantung keinginan kamu, jika ingin ‘Dua tangan’ maka kamu akan membawa kendaraan dengan cepat. Jika kamu memilih ‘Satu tangan’, maka tangan yang satunya lagi bisa digunakan untuk menembaki musuh.

  • Safezone Hints: kamu gunakan yang ‘Default’.

  • Meluncur otomatis: ini juga sesuai keinginan kamu Sobat, lebih disarankan menggunakan yang ‘On’.

  • Auto Loot: gunakan yang ‘Off’. Karena, kalau kamu menggunakan yang ‘On’ maka kamu akan melakukan looting secara otomatis. Jadi, lebih baik gunakan yang ‘Off’, supaya kamu bisa mengambil sendiri sesuai keinginan.

  • Efek Visual: gunakan yang ‘Classic’.

3. Ubah Settingan Sensitivitas


Ketiga settingan Free Fire untuk pemula adalah dengan mengubah sensitivitasnya. Pada settingan ini gunakan angka sekitar 40-an ya Sobat UPoint. Jika kamu menggunakan angka di atas 50-an, maka jarak yang ditampilkan saat bermain akan semakin sempit.


Sehingga, kamu tidak bisa melihat posisi musuh dari kejauhan. Dengan begitu, kamu akan kesulitan juga untuk melepaskan tembakan ke arah musuh. Walaupun kamu sudah menggunakan senjata terbaik di Free Fire, tetap saja akan terasa sulit Sobat!


So, sekarang kamu sudah tau kan settingan Free Fire untuk pemula. Nah, kamu sudah mengubah settingannya belum Sobat menjadi settingan yang sudah dijelaskan di atas? Jika sudah, selamat bermain ya! Semoga kamu mendapatkan Booyah!


Artikel Menarik Lainnya!


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya