5 Tips Agar Tidak Noob di Free Fire Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

5 Tips Agar Tidak Noob di Free Fire Wajib Coba!

11 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu game yang sedang digandrungi Remaja saat ini selain Mobile Legends adalah game Free Fire. Game Free Fire ini merupakan salah satu game peperangan dengan genre Battle Royale dan juga Third Person Shooter). Jadi, di dalam game ini kamu akan ditemukan hingga 52 pemain dalam 1 map yang begitu luas.


Nah, tugas kamu adalah membunuh musuh satu-persatu untuk bisa bertahan hidup dan menjadi pemenang. Game Free Fire ini juga bisa dimainkan secara berkelompok, sama seperti Mobile Legends. Jadi, ketika bermain dengan tim jangan sampai kamu terlihat bermain seperti seorang Noob ya Sobat UPoint!


Karena, kalau kamu bermain noob di Free Fire, tim kamu akan memaki kamu dengan kasar bahkan sampai tidak ingin mengajak kamu bermain bersama lagi. Oleh sebab itu, kamu harus ikuti tips agar tidak noob di Free Fire berikut ini!


Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa


Wajib Coba! Ini Tips Agar Tidak Noob di Free Fire

?

Jangan lupa juga ya untuk membuat nickname unik di Free Fire, tujuannya sih supaya kamu terlihat seperti pemain yang sudah pro di Free Fire di mata pemain yang lainnya.

1. Terus Bergerak dari Satu Titik ke Titik Lainnya


Tips yang pertama agar tidak noob di Free Fire adalah kamu harus terus bergerak dari satu titik ke titik lainnya, biasanya hal ini disebut Rotasi. Yups, jangan sampai kamu keasyikan bermain di satu titik karena mudah menembak lawan, kamu malah lupa kalau circle terus bergerak.


Jadi, ketika circle sudah bergerak nih kamu harus pindah ke titik lainnya untuk menghindari circle ini. Contohnya kamu bisa bergerak ke dalam circle terlebih dahulu Sobat. Hal ini bertujuan supaya kamu tidak berebutan dengan pemain lain untuk masuk ke tempat tersebut.


Jika memang sampai berebutan dengan pemain lain, pastikan kamu sudah sampai ke tempat tersebut lebih dulu. Sehingga kamu hanya tinggal mempertahankan tempat tersebut saja.

2. Perhatikan Maps Secara Berkala


Tips agar tidak noob di Free Fire yang kedua adalah dengan memperhatikan maps secara berkala. Biasanya hal inilah yang paling sering dilupakan pemain Free Fire, mungkin maps pada game Free Fire ini memang berbeda dengan game Mobile Legends ya. Akan tetapi, kamu harus terus memperhatikan ke arah mana sih circle bergerak.


Karena, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu harus tahu ke mana arah tujuan kamu selanjutnya untuk disinggahi atau tempat mana aja nih yang terdapat musuh, maupun tempat yang terdapat senjata yang bisa kamu gunakan.

3. Gunakan Senjata yang Kamu Kuasai


Tips agar tidak noob di Free Fire yang ketiga adalah dengan menggunakan senjata yang kamu kuasai atau yang menjadi andalan kamu. Hal ini penting banget loh! Soalnya kalau kamu mencoba senjata yang lain atau yang kurang kamu kuasai, biasanya kamu akan kesulitan menggunakannya ketika bertemu dengan musuh.


Bukannya menembak musuh dengan tepat, malah kamu yang keduluan ditembak musuh. Jika kamu pemula dalam bermain game Free Fire, cobalah untuk berlatih menggunakan 1 senjata terbaik yang paling sakit di Free Fire. contohnya senjata M4A1. Jadi, pastikan juga kamu memang sudah terbiasa menggunakan senjata tersebut.

4. Carilah Tempat Terjun yang Tidak Terlalu Ramai


Tips yang keempat agar tidak noob di Free Fire adalah dengan mencari tempat terjun yang tidak terlalu ramai. Cobalah untuk terjun ke tempat yang jauh dari jalur pesawat. Tujuannya supaya kamu terhindar dari tempat yang ramai.


Sebenarnya kamu bisa juga sih terjun ke tempat looting terbaik di Free Fire. Karena, di tempat tersebut biasanya terdapat banyak sekali senjata yang banyak dan juga keren. Akan tetapi, kalau kamu seorang pemula di Free Fire, lebih baik cari tempat yang sepi untuk melatih skill dalam menembak terlebih dahulu.

5. Gunakan Kendaraan


Tips agar tidak noob di Free Fire adalah dengan menggunakan kendaraan. Kendaraan di Free Fire juga nggak kalah pentingnya dari senjata loh Sobat UPoint. Karena, dengan adanya kendaraan kamu akan lebih mudah untuk berpindah tempat secara cepat.


Alasan lainnya adalah dengan adanya kendaraan kamu bisa bertahan hidup di circle yang berikutnya. Walaupun kamu memiliki senjata yang keren bahkan saking kerennya kamu sampai membelinya dengan melakukan Top Up diamond Free Fire terlebih dahulu, kalau kamu tidak bergerak ke circle berikutnya, kamu tidak akan mudah untuk bertahan hidup.


So, itu dia 5 tips agar tidak noob di Free Fire. Nah, kalau kamu mengikut tips tersebut, dijamin kamu tidak akan dianggap sebagai noob oleh tim kamu. Selain itu, menurut kamu apalagi sih tips agar tidak noob di Free Fire?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024