Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Link Aja!

 Artikel

 Hot

Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Link Aja!

06 Mei 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, salah satu cara memperkuat hero Mobile Legends yang paling ampuh adalah dengan membeli skin hero Mobile Legends. Karena, dengan membeli skin, maka hero kamu akan bertambah kekuatannya tergantung dari role hero Mobile Legends yang kamu gunakan.


Nah, untuk membeli skin Mobile Legends, kamu harus memiliki diamonds Mobile Legends yang cukup. Jika kamu tidak memiliki diamonds, maka kamu harus melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu.


Saat ini sudah banyak kok metode pembayaran untuk top up Mobile Legends. Salah satunya kamu bisa top up Mobile Legends pakai pulsa, Go Pay dan juga Link Aja! Nah, untuk berikut ini kita bakalan mengulas bagaimana sih cara top up Mobile Legends menggunakan Link Aja! Jadi, disimak baik-baik langkah-langkahnya ya Sobat UPoint.


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Link Aja!

Buat kamu yang menggunakan Link Aja dan ingin melakukan top up Mobile Legends, bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut ini saja ya!


Pertama, kamu harus masuk ke halaman situs “UPoint.id”, contohnya seperti gambar berikut ini.



Kedua, setelah itu kamu pilih menu “Top Up Mobile Legends”. Seperti contoh gambar berikut ini!



Ketiga, berikutnya masukan “User ID” akun Mobile Legends milik kamu.



Keempat, jika sudah memasukan User ID, sekarang kamu masukan “Zone ID” akun Mobile Legends milik kamu.



Kelima, lalu pada bagian Pilih Denom, kamu pilih deh jumlah diamonds Mobile Legends yang ingin dibeli atau top up. Sebagai contoh gambar berikut ini memilih jumlah diamonds sebanyak “11 Diamonds”.



Keenam, kemudian pada bagian Pilih Metode Pembayaran, kamu bisa klik pembayaran menggunakan “Link Aja”. Contohnya seperti gambar berikut ini.



Ketujuh, lalu pada bagian Masukan Data Anda, langsung saja kamu masukan nomor HP yang sudah terhubung atau yang digunakan sebagai pengguna Link Aja. Jika sudah memasukan nomor HP, kamu bisa langsung klik tombol “BELI SEKARANG”.



Kedelapan, setelah itu akan muncul pesan konfirmasi untuk top up Mobile Legends menggunakan Link Aja atau TCash. Nah, pada bagian ini langsung saja kamu klik tombol “Lanjut Pembayaran” untuk melanjutkan pembayaran top up Mobile Legends.


Kesembilan, berikutnya kamu harus masuk atau login akun Link Aja dengan memasukkan nomor HP dan PIN lengkap akun Link Aja. Jika sudah, kamu bisa langsung klik tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan pembayaran top up Mobile Legends.



Kesepuluh, kemudian akan muncul rincian atau detail pembelian top up diamonds Mobile Legends. Jika kamu sudah yakin untuk melakukan top up Mobile Legends, bisa langsung klik tombol “Proses” untuk memproses pembelian top up Mobile Legends.



Nah, jika proses pembelian top up Mobile Legends sudah berhasil, maka secara otomatis akun Mobile Legends kamu akan bertambah deh diamonds-nya sesuai dengan jumlah yang kamu beli tadi Sobat!


Selanjutnya kamu sudah bisa deh melakukan pembelian skin hero Mobile Legends favorit kamu deh. Oh iya, pastikan saat membeli skin hero Mobile Legends ini, diamonds yang kamu miliki cukup ya. Kalau memang kurang, kamu harus melakukan top up Mobile Legends lagi seperti langkah yang ada di awal.


Apa Saja Kelebihan Beli Top Up Mobile Legends Pakai Link Aja?

  1. Kamu nggak perlu repot-repot keluar rumah atau kantor hanya untuk membeli diamonds Mobile Legends yang dijual di counter pulsa.

  2. Tidak perlu lagi menggunakan uang cash untuk top up Mobile Legends dan tentunya lebih mudah saat melakukan pembayaran.

  3. Tentunya banyak diskon untuk pembelian atau top up game, seperti top up Mobile Legends ini.

Nah, apabila Sobat mengalami kesulitan saat melakukan pembelian top up Mobile Legends ini, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.co.id ya.

Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024