Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar Sendiri

 Artikel

 Hot

Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar Sendiri

06 Mei 2019 | by Tim Editorial

Setiap game pasti ada saja mengalami masalah, termasuk di Mobile Legends yang merupakan sebuah game yang memiliki banyak peminatnya. Masalah tersebut antara lain seperti Mobile Legends keluar sendiri, Mobile Legends tidak ada suaranya dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu pernah mengalami Mobile Legends yang keluar sendiri. Itu pasti sangat menyebalkan sekali ya. Apalagi jika kamu sudah ingin memenangkan pertandingan. Namun, tenang saja kini kamu bisa mengatasinya jika itu terjadi lagi. Kamu bisa simak artikel ini untuk cara mengatasi Mobile Legends keluar sendiri.

Oh iya, sebelumnya yang kita sudah ketahui bahwa Mobile Legends baru-baru saja mengeluarkan hero terbaru dan juga skin-nya. Bagi kamu yang tidak mau ketinggalan untuk bisa menikmati hero terbaru maupun skin-nya, kamu bisa melakukan Top-up diamond Mobile Legends di Upoint.id.


Cara Atasi Mobile Legends Keluar Sendiri

Biasanya bermain Mobile Legends dengan menggunakan perangkat mobile saja. Namun siapa sangka bahwa kamu bisa bermain Mobile Legends di PC dengan menggunakan NOX Player.


1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\1.png

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk dapat bermain Mobile Legends, harus membutuhkan sebuah koneksi internet yang stabil. Jika kamu bermain dengan koneksi internet yang tidak stabil, itu bisa menyebabkan kamu keluar dari game secara langsung.

Kamu bisa mendapatkan koneksi internet stabil dengan merubah pengaturan koneksi atau kamu bisa pindah tempat ke sebuah tempat yang lebih terbuka untuk mendapatkan koneksi internet yang stabil.


2. Update Mobile Legends

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\2.png

Setiap game pasti memiliki pembaharuan dalam setiap bulannya atau bahkan dalam setiap harinya, termasuk dengan Mobile Legends. Dengan melakukan update atau pembaharuan kamu akan mendapatkan fitur terbaru di dalamnya. Selain itu juga dapat mengatasi beberapa macam masalah, seperti Mobile Legends keluar sendiri dan masih banyak lagi.

Jadi pastikan bahwa Mobile Legends kamu harus selalu melakukan pembaharuan guna mengatasi beberapa macam masalah dan juga mendapatkan fitur terbaru dari Mobile Legends.


3. Hapus Data Mobile Legends

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\3.jpeg

Jika kamu mengalami masalah seperti itu, kamu dapat mencoba menggunakan cara yang satu ini. Pasalnya cara yang satu ini cukup ampuh untuk mengatasinya. Walau data Mobile Legends kamu terhapus semua. Tapi tenang saja, kamu bisa mendapatkannya kembali setelah kamu melakukan download pembaharuan.


4. Install Ulang Mobile Legends

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\4.jpeg

Biasanya ada bug atau error yang bisa menyebabkan Mobile Legends keluar sendiri. Nah, untuk mengatasinya cukup mudah kok. Kamu bisa menghapus Mobile Legends tersebut, lalu memasangnya atau install ulang kembali. Hal ini bisa menghilangkan bug atau error yang ada.


5. Turunkan Suhu HP

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\5.png

Akibat terlalu sering bermain game Mobile Legends, itu bisa menyebabkan HP menjadi panas atau overheat.

HP yang sudah overheat, itu akan mengalami berbagai masalah. Seperti HP akan menjadi lag dan jika kamu sedang bermain game bisa saja game tersebut akan keluar secara otomatis.

Nah, untuk mengatasinya pun sudah jelas bahwa kamu harus mendiamkan HP tersebut agar suhu dari HP tersebut menjadi normal kembali lagi.


6. Restart HP

C:\Users\Khalid\Desktop\New folder\6.png

Tidak selamanya Mobile Legends yang mengalami masalah, bisa saja dari perangkat tersebut yang mengalami masalah. Maka dari itu, kamu bisa melakukan restart HP guna menutup seluruh aplikasi yang sedang berjalan maupun mengatasi beberapa masalah yang ada di HP tersebut.

Setelah selesai me-restart ulang, kamu bisa secara langsung bermain Mobile Legends dengan aman tanpa takut akan mengalami Mobile Legends keluar sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024