Tips Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Mobile legends

 Artikel

 Hot

Tips Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Mobile legends

28 April 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang paling populer saat ini di Indonesia. Salah satu hal yang membuat semua kalangan menyukai game Mobile Legends ini adalah karena game tersebut bisa dimainkan oleh teman-teman secara bersamaan atau yang biasa disebut Multiplayer.


Apalagi kalau bermainnya bertemu dengan lawan yang mudah. Sudah pasti tim kamu bakalan menang terus-menerus. Nah, kalau menang terus sudah pasti rank kamu akan naik atau bisa juga kamu menjadi salah satu top player Mobile Legends.


Untuk memenangkan permainan di Mobile Legends memang tidak mudah, akan tetapi kamu bisa menghadapinya jika bermain secara kompak dan bertemu dengan lawan yang mudah. Lalu, bagaimana ya supaya bisa bertemu dengan lawan yang mudah?


Nah, pas banget nih! Karena, kali ini kita bakalan bahas beberapa Tips ketemu lawan mudah di Mobile Legends supaya kamu bisa dengan cepat naik rank. Jadi, simak ulasan berikut ini ya!


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Tips Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Jangan lupa juga ya sebelum bermain Mobile Legends, kamu harus memiliki hero yang sudah dibeli skin-nya. Untuk membeli skin hero Mobile Legends, kamu membutuhkan diamonds Mobile Legends. Jika kamu tidak memiliki diamonds, bisa langsung beli dengan klik link Top Up Mobile Legends ini saja ya!


1. Main Mobile Legends di Jam Krusial



Tips yang pertama supaya bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends, kamu harus bermain di jam yang krusial. Maksudnya adalah kamu bermain di jam pada saat anak kecil bermain Mobile Legends.


Contohnya bermain pada jam sebelum anak sekolah masuk dan saat anak sekolah pulang. Bisa kamu coba saat jam 5 pagi sampai jam 7 pagi. Kemudian lanjut pada jam 1 siang sampai jam 5 sore. Pada saat itu anak kecil pasti akan bermain Mobile Legends.


Perlu kamu ingat, ketika kamu bermain di jam tersebut ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan tim yang juga masih anak kecil. Jadi, akan banyak kendala ketika bermain Mobile Legends di jam tersebut.


2. Mengganti Negara di Mobile Legends



Tahu nggak sih Sobat UPoint, kalau negara Indonesia merupakan salah satu player Mobile Legends yang sulit untuk dikalahkan. Kenapa demikian? Karena, biasanya para top player Indonesia akan tetap menggunakan negara kebanggaannya.


Oleh sebab itu, untuk bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends, kamu harus mengganti negara yang jarang sekali bermain Mobile Legends atau yang jarang sekali ada top player dunia. Sehingga, kamu akan lebih mudah mendapatkan lawan yang tidak begitu jago saat bermain.


Baca Juga: Cara Top Up Mobile Legends Paling Update 2019


3. Menggunakan VPN Saat Bermain Mobile Legends



Tips selanjutnya adalah kamu harus menggunakan VPN (Virtual Private Network) saat bermain Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, VPN merupakan yang berfungsi untuk mengkoneksikan jaringan internet publik, supaya bisa digunakan untuk bergabung dengan jaringan internet lokal.


Jadi, kamu harus mengkoneksikan jaringan yang tersedia di VPN untuk mendapatkan lawan yang mudah di Mobile Legends. Dengan catatan kamu harus tahu negara mana saja sih yang tingkat kemampuan para player Mobile Legends-nya yang paling rendah. Sehingga, kamu akan mudah melawan musuh saat bermain Mobile Legends.


4. Harus Ada yang Menjadi Room Master



Tips ketemu lawan mudah di Mobile Legends yang terakhir kamu bisa meminta salah satu tim yang memiliki rank paling rendah untuk menjadi room master. Karena, kalau teman kamu memiliki rank paling rendah, maka ada kemungkinan lawan yang didapatkan juga memiliki rank yang rendah.


Dengan begitu kamu akan ketemu lawan Mobile Legends yang tidak terlalu jago. Sehingga, kamu akan lebih mudah dan cepat menang saat bermain Mobile Legends.


Kira-kira begitulah tips ketemu lawan mudah di Mobile Legends, semoga kamu bisa memenangkan permainan Mobile Legends ya Sobat UPoint supaya bisa naik rank.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024