Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Paling Ampuh

 Artikel

 Hot

Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Paling Ampuh

05 Mei 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang nggak suka main game Mobile Legends? Pasti hampir semua kalangan memainkan game MOBA paling populer ini kan. Pasti kamu juga memiliki hero favorit yang sering kali digunakan untuk melawan musuh.


Bahkan saking sukanya sama hero Mobile Legends tersebut, kamu sampai membuat live wallpaper hero Mobile Legends sendiri untuk HP kamu. Ada yang perlu kamu ketahui nih Sobat UPoint, untuk memenangkan permainan di Mobile Legends, kamu harus menggunakan hero yang overpower atau kuat.


Dengan memperkuat hero Mobile Legends, maka kamu akan lebih mudah melawan musuh di Mobile Legends. Nah, kalau kamu belum tahu cara perkuat hero Mobile Legends yang paling ampuh, bisa langsung simak ulasan berikut ini ya!


Cara Perkuat Hero Mobile Legends Paling Ampuh

?

Dengan mengikuti cara berikut ini, dijamin hero Mobile Legends yang kamu gunakan akan semakin kuat dibandingkan hero lawan deh Sobat UPoint.


1. Unlock Spell dengan Cara Naik Level


Cara perkuat hero Mobile Legends yang pertama, kamu harus mencoba dengan unlock spell dengan cara naik level. Sebenarnya fungsi spell ini pun digunakan untuk menutupi kekurangan dari hero Mobile Legends yang kamu gunakan.


Misalkan kamu menggunakan hero yang tidak memiliki skill lari cepat atau kabur secepat hero Layla, kamu bisa menggunakan spell Flicker yang bisa berfungsi untuk menghindari dari musuh. Oleh sebab itu, kamu harus sering memainkan akun Mobile Legends milikmu.


Jadi, semakin sering kamu main maka akan semakin cepat juga kamu naik level. Dengan begitu akan banyak spell yang terbuka atau unlock yang bisa digunakan untuk memainkan game Mobile Legends.


Baca Juga: Tips Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Mobile Legends

2. Perkuat Set Emblem yang Digunakan


Berikutnya untuk memperkuat hero Mobile Legends, kamu harus memperkuat set emblem yang digunakan. Nah, semakin tinggi level dari set emblem yang kamu miliki, maka akan semakin kuat juga hero Mobile Legends yang kamu miliki dibandingkan hero lawan.


Perlu diingat juga ya, kamu harus menggunakan emblem yang tepat dan tentunya sesuai dengan kondisinya. Salah satu set emblem Mobile Legends yang bisa kamu gunakan antara lain:

  • Physical

  • Magical

  • Tank

  • Jungle

  • Assassin

  • Mage

  • Fighter

  • Support

  • Marksman


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

3. Membeli Skin Hero yang Terbaru

Selanjutnya cara perkuat hero Mobile Legends yang ampuh adalah dengan membeli skin hero Mobile Legends. Membeli skin Mobile Legends selain memberikan tampilan hero yang baru, skin tersebut juga akan memperkuat hero Mobile Legends favorit kamu.


Misalkan jika kamu menggunakan skin hero Marksman maka akan mendapatkan tambahan +8 attack speed atau hero tank akan mendapatkan tambahan +100 HP. Jadi, kalau kamu menginginkan hero yang kuat, harus membeli skin. Akan tetapi, setiap pertambahan tersebut tergantung role hero Mobile Legends-nya ya Sobat!


Nah, untuk membeli skin Mobile Legends ini, kamu membutuhkan diamonds Sobat! Kemudian untuk mendapatkan diamonds, kamu harus melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu. Jika sudah melakukan top up, kamu sudah bisa membeli skin hero Mobile Legends dengan menggunakan diamonds tersebut.


Kurang lebih seperti itu ya Sobat UPoint cara perkuat hero Mobile Legends paling ampuh. Kalau hero kamu sudah kuat, otomatis kamu akan menang terus dalam permainan Mobile Legends.


Jangan lupa untuk berbagi cara ini ke teman-teman yang lainnya juga ya! Tujuannya supaya mereka juga tahu bagaimana cara perkuat hero Mobile Legends yang paling ampuh.

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024