Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Ada Suaranya

 Artikel

 Hot

Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Ada Suaranya

02 Mei 2019 | by Tim Editorial

Asal kita tau bahwa beberapa bulan ini Mobile Legends sering melakukan pembaharuan yang dimana untuk menambahkan fitur terbaru maupun hero terbaru.

Kamu bisa memberli hero maupun skin terbaru tersebut dengan melakukan Top-up diamond Mobile Legends dari Upoint.id ini loh.

Namun cukup disayangkan, dengan adanya pembaharuan ini, ada beberapa pemain mengalami masalah, seperti Mobile Legends tidak ada suaranya.

Seperti yang kita tau bahwa bermain Mobile Legends tanpa adanya suara kurang begitu seru. Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah seperti ini, tenang saja. Karena kita ada solusi untuk mengatasinya. Maka dari itu langsung aja simak artikel ini yuk.

Cara Atasi Mobile Legends Tidak Ada Suaranya

Mobile Legends kini sudah mengalami perkembangan, kamu bisa melihatnya dari jumlah hero yang semakin bertambah. Hero-hero terbaru tersebut cukup menarik, karena skill yang dimilikinya.

Selain itu juga ada fitur bahasa yang memungkinkan seluruh hero akan bersuara dengan menggunakan bahasa Indonesia loh, cukup menarik ya.

Jika kamu sangat menyukai game Mobile Legends ini, kamu bisa loh membuat wallpaper live hero Mobile Legends agar tampilan dari HP kamu menjadi lebih menarik lagi.

Oke balik lagi dengan pembahasan, untuk dapat mengatasi Mobile Legends tidak ada suaranya itu cukup mudah. Kamu bisa mengatasinya dengan melihatnya di bawah ini.

1. Tunggu Proses Update Hingga Selesai

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends kerap melakukan pembaharuan guna meningkatkan produktivitas para pemain Mobile Legends.

Pembaharuan tersebut bisa kamu lihat di pojok kanan bawah yang dimana kamu harus menunggu hingga selesai dari proses download tersebut.

Jika kamu mengabaikan atau tidak mau menunggu proses download tersebut hingga selesai. Itu bisa menyebabkan beberapa masalah. Seperti ada beberapa hero yang tidak memiliki wujud dan yang pasti Mobile Legends tidak ada suaranya.

Nah, maka dari itu kamu harus menunggu proses download hingga selesai ya.

2. Menggunakan Fitur Resource Check

Permasalahan tidak hanya soal proses download yang belum selesai. Kesalahan dalam penempatan sumber data juga bisa mengakibatkan suara tidak ada.

Nah, fitur Resource Check ini sangat berguna sekali untuk memperbaiki dalam penempatan tersebut. Kamu dapat menemukan fitur ini dengan membuka pengaturan, pilih “Network Detection”, pilih menu “Resource Check” dan terakhir pilih “Check”. Pada proses ini kamu diharuskan untuk menunggu hingga selesai.

3. Menghapus Cache Mobile Legends

Cache yang sudah banyak juga bisa memungkinkan terjadinya sebuah masalah. Salah satunya adalah Mobile Legends tidak ada suaranya.

Walah cache ini sangat berguna sekali untuk mempercepat proses dalam aplikasi maupun sistem, namun jika terlalu banyak bisa menyebabkan masalah.

Cache dapat terkumpul dengan begitu mudahnya, apalagi jika kamu sering bermain Mobile Legends. Selain itu juga cache dapat terkumpul ketika adanya pembaharuan.

Nah, untuk membersihkan cache ini agar Mobile Legends dapat berjalan dengan normal. Kamu bisa menghapusnya dengan membuka “Pengaturan”, pilih menu “Cache” dan pilih “Click to Clean Cache”. Pada proses ini kamu diharuskan untuk menunggunya hingga selesai.

4. Hapus Data Mobile Legends

Cara yang terakhir ini bisa dibilang sangat ampuh sekali untuk mengatasi Mobile Legends tidak ada suaranya. Itu karena seluruh data Mobile Legends akan terhapus.

Yaps terhapus, tapi kamu tenang saja. Kamu bisa mendapatkan pembaharuan lagi ketika kamu membuka Mobile Legends.

Mobile Legends akan secara otomatis update terbaru untuk mendapatkan fitur terbaru dari Mobile Legends. Untuk menghapus data kamu tidak bisa melakukannya melalui Mobile Legends seperti sebelumnya.

Melainkan kamu harus ke “Pengaturan” HP, kemudian pilih menu “Aplikasi”, cari aplikasi Mobile Legends dan pilih “Hapus Data”. Pada proses ini kamu harus menunggu hingga selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024