7 Senjata Terbaik Free Fire dan Paling Sakit!

 Artikel

 Hot

7 Senjata Terbaik Free Fire dan Paling Sakit!

03 Mei 2019 | by Tim Editorial

Hi Sobat UPoint, siapa sih di sini yang nggak mau Booyah saat main game Free Fire? Pastinya mau dong! Nah, supaya kamu bisa Booyah selain skill senjata juga salah satu faktor penentu itu semua loh.


Tapi, kebanyakan player sering mengambil senjata dan nggak mengetahui kekurangan dan kelebihan setiap senjata tersebut. Padahal setiap senjata memiliki keunikannya sendiri, jadi kalian harus paham dalam me-looting senjata terbaik game Free Fire.


Baca Juga : Cara Top Up Free Fire Paling Mudah dan Murah

Mau BOOYAH? Ini 7 Senjata Terbaik di Free Fire!

Senjata di Free Fire pastinya nggak semua sama, setiap senjata punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, Ini dia senjata terbaik di Free Fire yang harus kamu pakai sampai akhir.


1. AWM


AWM merupakan senjata jenis sniper yang didapat dari air drop. AWM mempunyai damage yang sangat besar dari jarak jauh. Namun, senjata ini sangat lamban dan cenderung membuat player mati sebelum berhasil menembak. Jadi, gunakan dengan baik senjata ini, bidik sasaran hingga tepat.


2. Groza

Selain AWM, Groza adalah satu satu senjata yang hanya di dapat dari air drop. Bisa digunakan untuk menembak jarak jauh maupun dekat. Groza memiliki damage dan akurasi yang besar sehingga merupakan salah satu senjata yang paling favorit para player Free Fire.


3. SCAR

Scar adalah salah satu senjata AR yang sangat cepat dengan damage yang cukup besar. Scar merupakan senjata jenis ARCyang paling difavoritkan karena memiliki stabilitas dan kecepatan menembak yang bagus. Senjata ini dapat kamu gunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh loh, Sobat.


4. VSS

Mungkin kalau dapat VSS di PUBG tak akan terlalu spesial, tapi beda untuk di Free Fire. Senjata jenis sniper mampu memberikan damage kepada musuh tanpa memberikan lokasi dimana penembak berada. Senjata ini nggak terlalu sakit dibandingkan AWM. Tapi, kecepatan reload-nya lebih cepat. Senjata ini sudah dilengkapi dengan scope sehingga kamu nggak perlu mencari scope lagi untuk mengincar musuh jarak jauh.


5. M14

Beralih ke senjata jarak jauh semi-rifle. Bisa dibilang M14 adalah senjata Free Fire terbaik untuk saat ini.Damage-nya yang besar dan bisa ditembakan semi-otomatis tanpa harus kokang setiap menembak seperti menggunakan AKM. Senjata ini bisa kamu dapatkan di mana saja, jadi kombinasikan dengan senjata ber-DPS tinggi seperti senjata jenis AR atau senjata jenis SMG.


6. FAMAS

Selain senjata di atas, masih ada senjata terbaik yang memiliki damage yang cukup besar, yaitu senjata FAMAS. Senjata ini dapat digunakan dari jarak jauh maupun jarak dekat, semakin dekat kamu menembak maka damage yang dihasilkan akan semakin besar. Kecepatan menembak yang dimiliki oleh senjata ini lumayan baik sehingga menghasilkan jumlah total damage yang besar.


7. M1014

Senjata jarak terdekat yang paling kuat dalam game Free Fire. Senjata ini mampu membunuh musuh dalam 1 atau 2 tembakan saja. Pada akhir game yang cenderung memiliki zona aman yang kecil, senjata ini pasti akan membuat kamu dapat Booyah!


Baca Juga : 6 Tempat Looting Terbaik Free Fire, Dijamin Booyah!


So, sudah mengerti kan tentang senjata terbaik di Free Fire yang bikin lawan kalah saat duel senjata. Kamu suka pakai senjata yang mana? Tapi, senjata sebagus apapun harus dibarengi dengan skill yang bagus pula ya, Sobat.  


Ohiya, selain senjata item-item premium juga sangat penting loh untuk membuat kamu tampil keren saat berperang. Buat dapetin item itu kamu cukup dengan top up diamond dengan mudah loh. Cukup ikuti langkah berikut ini ya.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024