5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire

11 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu game battle Royale yang saat ini sedang populer di Indonesia adalah Free Fire. Game ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dengan membunuh musuh, bersembunyi di suatu tempat, menemukan senjata dan lain sebagainya.


Game ini bisa dimainkan sendiri maupun dengan tim. Terkadang untuk memenangkan game memang sangat sulit. Oleh sebab itu, kamu yang masih pemula bisa coba cari tau tentang tips agar tidak noob di Free Fire. Tujuannya supaya kamu sudah cukup berpengalaman untuk tidak melakukan kesalahan yang fatal saat bermain Free Fire.


Nah, berikut ini beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Free Fire. Kalau kamu pernah melakukan hal berikut ini, segera perbaiki dan jangan ulangi lagi ya Sobat UPoint!


Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa

Awas! Ini 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire

Jangan hanya membuat nickname unik di Free Fire saja agar terlihat keren, kamu juga harus menghindari kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Free Fire berikut ini ya!

1. Bermain Terlalu Agresif


Kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Free Fire yang pertama adalah bermain terlalu agresif. Biasanya hal ini paling sering dilakukan oleh para pemula, mungkin niatnya ingin menunjukkan skill menembak ya, makanya selalu ingin maju tanpa memperhatikan sekitar.


Oleh sebab itu, kamu akan mudah tertembak oleh musuh yang bersembunyi di bangunan maupun rumput. Padahal untuk bisa menjadi pemenang kamu harus menjadi orang terakhir yang bisa bertahan hidup, bukannya yang paling banyak membunuh musuh.

2. Tidak Memperhatikan Peta


Kesalahan fatal kedua yang sering dilakukan pemain Free Fire adalah tidak memperhatikan peta. Peta ini berfungsi untuk mengetahui zona berbahaya yang terus berjalan. Oleh sebab itu, kamu segera bergerak menuju lokasi yang aman.


Kemudian, peta kecil di Free Fire berfungsi untuk mengetahui keberadaan musuh dan dari arah mana saja musuh akan menembak, biasanya kalau ada musuh di sekitar pada peta akan muncul tanda merah.


Selain itu, peta Fire Free juga berfungsi untuk kamu mengetahui ke arah mana sih, kalau kamu ingin pindah ke lokasi tersembunyi di Free Fire dan tentunya sekaligus mengecek keadaan sekitar, apakah ada musuh atau tidak.

3. Tidak Memegang Senjata


Kesalahan fatal pemain Free Fire yang ketiga adalah tidak memegang senjata. Nah, biasanya kesalahan ini paling sering dilakukan oleh pemain pemula, tapi nggak jarang juga sih pemain yang sudah sering main game Free Fire melakukan kesalahan ini juga.


Seperti yang kita ketahui ya Sobat UPoint, untuk memenangkan game ini kamu harus menjadi orang yang terakhir untuk bertahan hidup. Jika kamu tidak memegang senjata, maka akan sulit untuk kamu membunuh musuh.


Apalagi musuhnya berada di tempat yang cukup jauh sekali. Jadi, kamu tidak bisa terlalu mengandalkan skill memukul saja loh! Jika ingin menang kamu harus segera mencari senjata terbaik di Free Fire, kemudian membunuh musuh yang ada di sekitar kamu.

4. Tidak Menggunakan Kendaraan


Kesalahan yang keempat pemain Free Fire adalah tidak menggunakan kendaraan. Karena, selain menggunakan senjata, kamu juga harus memanfaatkan kendaraan ya Sobat UPoint. Tujuan untuk mempermudah kamu untuk terhindar dari zona berbahaya dan tentunya untuk pindah ke tempat yang lebih aman, seperti di tempat looting terbaik di Free Fire.


Dengan menggunakan kendaraan, kamu juga bisa dengan mudah membunuh musuh dengan cara menabraknya saja. Kendaraan seperti mobil juga bisa dijadikan tempat untuk kabur dengan cepat dan melindungi kamu dari serangan musuh juga loh.

5. Tidak Mau Mengambil Medkit dan Memakan Jamur


Kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Free Fire yang terakhir adalah kamu tidak mau mengambil Medkit dan tidak mau memakan jamur. Medkit ini merupakan salah item untuk menyembuhkan dengan cara memulihkan darah yang mulai berkurang.


Jadi, kalau kamu tidak mengambil Medkit dan sewaktu-waktu tertembak oleh musuh dari jarak jauh, maka kamu akan kesulitan untuk sembuh. Perlu diingat ya Sobat UPoint, kalau Medkit merupakan item wajib yang harus ada di tas, yang tujuannya untuk bertahan hidup.


Selanjutnya, jamur di Free Fire berfungsi untuk menyembuhkan health point pemain secara berkala. Jadi, nggak cuma Medkit aja yang berfungsi untuk memulihkan darah, akan tetapi dengan memakan jamur kamu sudah bisa bertahan hidup di dalam game ini.


So, kalau kamu sudah tau kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Fire Free yang sudah disebutkan di atas, cobalah untuk tidak mengulanginya lagi ya. Selain point di atas, menurut kamu apa lagi ya kesalahan fatal pemain Free Fire?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024