Jarang yang Tau! 5 Lokasi Tersembunyi di Free Fire Bisa Bikin Booyah!

 Artikel

 Hot

Jarang yang Tau! 5 Lokasi Tersembunyi di Free Fire Bisa Bikin Booyah!

11 Mei 2019 | by Tim Editorial

Game Battle Royale merupakan salah satu game yang dimana para pemainnya harus bertahan hidup dengan membunuh musuh, mendapatkan senjata, menemukan lokasi atau tempat yang aman dan lain sebagaianya. Hal ini juga berlaku untuk game Free Fire loh Sobat UPoint.


Bahkan di Free Fire terdapat lokasi tersembunyi yang digunakan untuk bersembunyi dari musuh dengan aman. Ternyata banyak juga pemain pemula yang jarang mengetahui lokasi tersembunyi di Free Fire. Karena, pemain pemula harus berhati-hati saat melintasi lokasi tersembunyi tersebut.


Akan tetapi, kalau kamu tidak ingin dianggap noob di Free Fire oleh orang lain, kamu harus menemukan semua musuh-musuh tersebut walaupun di lokasi tersembunyi sekalipun. Tujuannya supaya kamu bisa Booyah! Nah, berikut ini lokasi tersembunyi di Free Fire yang bisa bikin Booyah!


Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa

Cari Musuh Kamu di 5 Lokasi Tersembunyi di Free Fire Berikut Ini!

Jangan lupa juga ya Sobat UPoint untuk top up Fire Free, supaya kamu bisa membeli senjata yang keren untuk membunuh musuh dengan menyergap di lokasi tersembunyi Free Fire berikut ini!

1. Pochinok


Lokasi pertama yang tersembunyi di Free Fire adalah Pochinok. Lokasi ini merupakan lokasi yang memang agak sedikit terbuka namun tetap sudah untuk dilihat. Karena, tempatnya berada di tengah, sudah pasti banyak musuh yang terjun ke tempat ini.


Jika kamu bergerak ke tempat ini, pastikan kamu menyiapkan senjata terbaik di Free Fire. Salah satunya adalah senjata jarak jauh seperti M14, SCAR dan VSS. Lokasi ini juga merupakan lokasi paling strategis di Free Fire, karena di lokasi ini terdapat banyak sekali kendaraan yang bisa kamu gunakan.

2. Riverside


Lokasi tersembunyi di Free Fire kedua adalah Riverside. Lokasi ini memang berdekatan dengan bendungan yang terdapat air. Jika musuh berjalan melalui bendungan tersebut, kamu bisa langsung siap-siap menembaknya dari atas Sobat UPoint.


Karena lokasi ini paling sering menjadi salah satu zona safe zone, kamu harus berhati-hati ya. Karena, banyak juga musuh yang akan menyerah di belakang saat mereka sedang bersembunyi. Jika kamu ingin lebih aman untuk bersembunyi di lokasi ini, coba untuk mengambil posisi di bawah jembatan ya. Soalnya musuh biasanya lebih memilih menggunakan kendaraan.

3. Mars Electric


Lokasi ketiga yang tersembunyi di Free Fire berikutnya adalah Mars Electric. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang jarang sekali dilintasi oleh para pemain Free Fire. Mungkin karena letak lokasinya yang berada di ujung kali ya.


Padahal di lokasi ini para pemain tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk looting. Soalnya, di lokasi ini juga merupakan salah satu tempat looting terbaik di Free Fire. Jadi, kamu bisa dengan mudah menemukan loot.


Nah, yang paling penting di lokasi ini terdapat kolam air yang kosong tengah. Sehingga bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menyergap musuh.

4. Plantation


Lokasi tersembunyi di Free Fire yang keempat adalah Plantation. Selain Riverside, lokasi ini juga sering kali menjadi salah satu zona safe zone. Oleh sebab itu, banyak sekali pemain yang kurang mengetahui lokasi persembunyian ini.


Mungkin karena lokasi ini lebih banyak bangunan dari rumput-rumput tinggi. Padahal di lokasi ini para pemain bisa looting sambil memantau musuh yang akan datang. Lokasi ini biasanya tersedia senjata level 3 loh Sobat UPoint.

5. Rim Nam Village


Lokasi tersembunyi di Free Fire yang terakhir adalah Rim Nam Village. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang memiliki suasana seperti perkampungan yang berada di atas air. Nah, di Ram Nam Village ini menjadi salah satu lokasi yang paling sering dihindari para pemain.


Padahal di lokasi tersebut banyak tempat loot yang berlevel tinggi dan tentunya terdapat tempat rahasia yang bisa kamu gunakan untuk menyergap para musuh. Contohnya kamu bisa menyelinap di antara perahu yang sedang berlabuh di sekitar Rim Nam Village.


So, itulah lokasi tersembunyi di Free Fire yang bisa kamu manfaatkan untuk menemukan musuh, sebagai tempat loot bahkan sebagai tempat untuk menyergap musuh. Menurut kamu apa lagi ya lokasi tersembunyi di Free Fire?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024