Cara Bermain Free Fire Bagi Pemula, Dijamin Booyah!

 Artikel

 Hot

Cara Bermain Free Fire Bagi Pemula, Dijamin Booyah!

12 Mei 2019 | by Tim Editorial

Buat kamu Sobat UPoint yang baru mulai bermain Free Fire, pastinya pengen dong ngerasain Booyah! Supaya kamu dapat memenangkan game ini, kamu harus mengatur strategi yang cepat dan tepat. Seperti halnya game survival lainnya, game Free Fire ini juga memiliki ciri khas yang sama, namun bedanya game yang satu ini memiliki peta dan gaya permainan yang lebih sulit karena menggunakan mode analog pada smartphone kita.


Bagi kamu yang belum mengetahui game Free Fire maka UPoint akan menjelaskan sedikit tentang apa itu game Free fire. Game Free Fire merupakan sebuah game Battle Royale yang mengharuskan kamu bertahan hidup hingga akhir permainan untuk menjadi juaranya atau biasa dikenal dengan Booyah!


Baca Juga : 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire


5 Tips Mudah Bermain Free Fire untuk Pemula


Nah, langsung saja kita masuk ke cara bermain Free Fire agar kamu bisa mendapatkan Booyah. Simak tips berikut ini ya, Sobat. Ohiya, buat kamu yang mau top up diamond Free Fire cukup ikuti cara ini ya. Cara Top Up Free Fire Paling Mudah dan Murah


Bermain Bersama Teman

Saat kamu baru mulai bermain game ini, alangkah baiknya kamu meminta bantuan teman kamu untuk mengajari cara bermain. Pada saat game ini masih Beta, game ini hanya dapat dimainkan bersama 1 teman saja, namun setelah rilis secara resmi, sekarang game ini dapat dimainkan dengan 4 teman sekaligus.


Nah untuk mencapai kemenangan, aturlah strategi yang baik bersama teman-teman kamu. Telusuri setiap sudut dan bunuh lawan dengan akurasi yang tepat, sehingga kamu dapat memenangkan pertandingan tersebut bersama teman-teman. Namun perlu diingat, walaupuan kamu bekerja sama dengan teman-teman, kamu juga harus bermain dengan serius. Jangan hanya saling mengandalkan ya, Sobat.



Jangan Terjun Di Tempat Ramai

Jangan pernah berpikir turun di tempat ramai bisa membantu melatih skill menembak. Padahal tips lain yang penting kamu ingat adalah jangan langsung terjun ke tempat ramai. Kamu bisa terjun ke tempat yang jauh dari jalur pesawat supaya dapat tempat yang agak sepi.


Dari tempat agak sepi tersebut, coba amankan kendaraan dan juga senjata. Nah! Kalau kamu ingin latihan bertarung, baru setelahnya kamu boleh mengambil pergerakan berisiko, misalnya mendatangi suara tembak-tembakan atau bergerak ke arah air drop.



Ambil Senjata Secepat Mungkin

Saat baru turun segeralah ambil senjata apapun yang bisa kamu ambil. Ketika kamu sudah memiliki senjata untuk mempertahankan diri, baru deh kamu bisa bebas memilih senjata.


Pilih senjata sesuai dengan kemampuan kamu, disarankan untuk hal ini pilih senjata jarak jauh yang memiliki damage lebih seperti SCAR, AK47, M14 dan senjata tipe Jarak dekat seperti Shotgun atau Submachine gun MP40.


Buat lebih mengenal tentang senjata terbaik di Free Fire, kamu bisa baca di sini ya, Sobat. 7 Senjata Terbaik Free Fire dan Paling Sakit!



Selalu Perhatikan Maps

Hal ini mungkin bisa dibilang jadi hal yang sering salah dilakukan para pemain Battle Royale, yaitu nggak melihat minimap. Seperti MOBA, kamu sebaiknya perhatikan map secara berkala di dalam Free Fire. Kenapa? Tentunya supaya kamu bisa tahu kemana arah circle lalu merencanakan kemana pergerakan berikutnya, rumah mana yang mungkin untuk disinggahi, rumah mana yang mungkin ada musuhnya, dan sebagainya.


Cari Kendaraan

Hal terpenting dari game Battle Royale dan tips pemula game Free Fire adalah dapat kendaraan. Dengan kendaraan kamu akan mudah looting atau menuju circle dengan lebih mudah. Tapi dapat senjata lengkap belum tentu kamu bisa bertahan hidup di circle berikutnya. Kalau circle-nya jauh kamu harus gerak lebih awal dan bukan tidak mungkin mati di medan terbuka. Itulah kenapa dapat kendaraan sangat penting.


Baca Juga : 6 Tempat Looting Terbaik Free Fire, Pasti Bikin Booyah!


Itu dia cara bermain Free Fire bagi pemula yang bisa kalian ikuti. Untuk gameplay, sebagian besar sama dengan game battle royale lainnya. Ingin info seputar game lebih update ikutin terus UPoint.id ya, Sobat.


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024