Item Loadout yang Harus Dibawa Ketika Bermain Solo di Free Fire

 Artikel

 Hot

Item Loadout yang Harus Dibawa Ketika Bermain Solo di Free Fire

22 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di Free Fire kamu dapat bermain bersama teman-teman maupun solo. Tapi kebanyakan pemain Free Fire tau cara cepat naik rank di Free Fire dengan bermain bersama teman-teman atau kata lain adalah squad.

Namun, bagi kamu yang suka bermain sendiri juga bisa kok memenangkan pertandingan tersebut. Untuk memenangkan pertandingan secara solo, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Free Fire.

Tapi tidak hanya itu saja, ada beberapa item loadout yang harus dibawa ketika bermain solo di Free Fire. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan item tersebut. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa

Wajib Dibawa! Item Ketika Bermain Solo di Free Fire

Item ini bisa kamu beli di shop dengan menggunakan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond, kamu dapat top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Item loadout yang akan kamu bawa nanti, itu sangat membantu sekali untuk bertahan hidup. Untuk kamu yang penasaran dengan item loadout tersebut, bisa lihat dibawah ini ya.

1. Api Unggun

Item loadout pertama ada Api Unggun. Item ini wajib dibawa ketika bermain Free Fire, baik itu ketika bermain solo maupun ketika bermain secara squad/duo. Item yang satu ini sangat membantu sekali ketika bermain Free Fire.

Sesuai dari namanya, item ini ketika digunakan akan muncul sebuah api unggun. Akan tetapi bukan api unggun biasa, api unggun tersebut memberikan EP atau darah tambahan kepada pemain yang berada di sekitar api unggun tersebut.

Semakin lama kamu berada di dekat api unggun, maka semakin banyak juga EP yang akan didapatkan. Kita menyarankan untuk menggunakan item ini harus berada di posisi yang aman atau berada di lokasi aman agar EP yang didapatkan lebih maksimal.

2. Pemindai

Selanjutnya ada item Pemindai. Sesuai dari namanya, item ini dapat memindai untuk mengetahui lokasi musuh yang berada di sekitar kamu. Hal ini sangat berguna sekali untuk mempersiapkan diri serta membunuh musuh.

Sayangnya, item ini hanya dapat digunakan ketika masih di dalam pesawat dan sebelum mendarat. Item ini akan memberi tau posisi musuh ketika sedang terjun serta mengetahui sisa pemain yang berada di dalam pesawat.

3. Pemanggil Airdrop

Selanjutnya ada item Pemanggil Airdrop. Ketika kamu tidak turun di tempat looting terbaik di Free Fire guna mendapatkan senjata paling sakit. Kamu bisa memanfaatkan item pemanggil airdrop tersebut.

Item pemanggil airdrop ini akan memanggil sebuah airdrop yang berisikan berbagai item maupun senjata yang membantu sekali ketika kamu bermain, terutama bagi kamu yang suka bermain solo di Free Fire.

Pada saat menggunakan item pemanggil airdrop, kamu harus berhati-hati. Itu dikarenakan musuh juga dapat melihat airdrop tersebut. Maka dari itu, kamu harus lihat keadaan sekitar terlebih dahulu sebelum menggunakan item ini.

4. Peta Harta

Item loadout terakhir ada Peta Harta. Item ini seperti item sebelumnya yang dapat memberikan senjata, armor, helm maupun item menarik lainnya. Ketika menggunakan item peta harta, kamu akan diberikan sebuah petunjuk untuk menuju peti harta tersebut.

Walau kamu yang menggunakan item peta harta tersebut, para pemain lain juga dapat menemukan peti harta tersebut juga loh. Jadi kamu harus dengan cepat menemukan peti harta tersebut sebelum ditemukan oleh pemain lainnya ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024