Cara Meningkatkan AIM pada Free Fire, Wajib Dicoba!


Salah satu cara untuk membunuh musuh dengan cepat adalah dengan menggunakan senjata paling sakit di Free Fire. Selain itu ada juga trik auto headshot agar semua tembakan kamu selalu mengenai kepala musuh.

Untuk selalu mengenai musuh ketika menembak, kamu bisa meningkatkan AIM pada Free Fire. Mungkin cara ini sangat cocok bagi kamu para pemula yang masih merasa kesulitan untuk mengenai musuh ketika menembak atau dengan kata lain adalah AIM.

Nah, bagi kamu yang mau tau cara meningkatkan AIM pada Free Fire. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa

Wajib Dicoba! Cara Meningkatkan AIM Pada Free Fire

Sangat disayangkan sekali ketika kamu sudah turun di tempat looting terbaik di Free Fire lalu mendapatkan item-item yang wajib di-loot maupun senjata paling sakit, tetapi tembakan kamu masih tidak terarah alias kemana-mana saja.

Kamu harus perhatikan cara untuk meningkatkan AIM atau tembakan tersebut agar mengarah ke musuh. Oh iya, agar senjata yang kamu gunakan semakin menarik. Kamu dapat membeli skin dari senjata tersebut dengan menggunakan diamond. Maka dari itu jika kamu tertarik, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

1. Kenali Senjata Terlebih Dahulu

Cara pertama adalah dengan mengenali senjata yang ada di Free Fire terlebih dahulu. Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan serta setiap senjata tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Senjata tersebut ada yang bisa digunakan untuk jarak jauh saja maupun ada yang jarak menengah dan dekat. Nah, di antara senjata tersebut terdapat sebuah recoil yang berbeda-beda. Jadi kamu harus mengenali recoil dari setiap senjata yang ada.

2. Atur Tingkat Sensitivitas

Selanjutnya adalah mengatur tingkat sensitivitas. Hal ini adalah yang harus kamu perhatikan ketika sebelum memulai pertandingan yaitu kamu harus setting control dengan benar terlebih dahulu.

Salah satu dari setting tersebut adalah dengan mengatur tingkat sensitivitas. Sensitivitas tersebut sangat berpengaruh sekali terhadap AIM, karena semakin tinggi atau renda sensitivitas tersebut kamu akan merasakan kesulitan untuk mengarahkan senjata ke musuh.

3. Perhatikan Tempo Ketika Menembak

Selanjutnya adalah selalu memperhatikan tempo ketika menembak. Ini juga sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan AIM dari senjata, karena semua senjata yang ada memiliki model tembakan ada yang bisa sekali tekan saja dan ada juga yang tidak sekali tekan melainkan berkali-kali. Tempo dari tembakan ini harus disesuaikan dengan jenis senjata serta jaraknya.

4. Menggunakan Scope

Selanjutnya adalah menggunakan scope. Scope sangat berguna sekali untuk mengetahui lokasi musuh, karena dengan scope dapat melihat musuh yang jauh. Menggunakan scope juga bisa meningkatkan AIM kamu loh.

Dengan menggunakan scope kamu akan lebih mudah mengarahkan tembakan ke musuh, itu dikarenakan terdapat sebuah garis yang menunjukan titik tengah dan kamu bisa memanfaatkan tersebut untuk menembak musuh dari kejauhan.

5. Menggunakan Attachment Senjata

Cara terakhir adalah dengan menggunakan attachment senjata. Untuk membuat senjata lebih nyaman digunakan, kamu bisa menggunakan attachment dari setiap senjata tersebut. Attachment sangat berguna sekali untuk senjata.

Selain itu juga ada sebuah attachment yang dapat menambah jumlah amunisi senjata, melihat musuh dikejauhan serta dapat menurunkan recoil sehingga AIM akan meningkat.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya