Trik Auto Headshot di Free Fire, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

Trik Auto Headshot di Free Fire, Wajib Coba!

15 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ketika sedang berhadapan 1 vs 1 di Free Fire, itu lebih efisien kamu mengenai kepala dari musuh tersebut atau dengan kata lain adalah headshot. Namun untuk mendapatkan headshot tersebut ada sebuah trik sendiri dan cara ini salah satu cara bermain pro player di Free Fire loh.

Kita akan kasih tau ke kamu trik auto headshot di Free Fire. Tapi sebelum itu, agar senjata kamu semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Skin tersebut akan memberikan warna yang berbeda serta menambahkan motif di dalamnya.

Sayangnya untuk membeli skin dari senjata tersebut, kamu harus menggunakan diamond. Nah, untuk mendapatkan diamond di Free Fire, kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru dapat membeli skin dari senjata yang akan kamu gunakan. Bagi kamu yang mau tau cara auto headshot di Free Fire bisa simak artikel yang satu ini ya.

Wajib Dicoba! Trik Auto Headshot di Free Fire

Mendapatkan headshot akan membuat kamu seperti pemain pro player serta dapat meningkatkan rate headshot. Selain itu juga akan menghemat amunisi dari senjata tersebut dan yang lebih penting adalah kamu bisa membunuhnya dengan begitu cepat.

Nah, agar bisa auto headshot di Free Fire itu sangatlah mudah. Kamu bisa lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

Pertama, ada sebuah hal yang harus kamu perhatikan pertama kali yaitu pada setting yang ada di Free Fire. Nama dari settingan tersebut adalah "Aim Precision" yang dimana diubah menjadi "Default". Kenapa harus ke "Default"? Opsi dari "Default" ini memiliki pengarahan tembakan ke arah musuh dengan begitu baik sehingga memudahkan untuk mendapatkan headshot.

Kedua, setelah merubah settingan pada Aim Percision, kini kamu dapat mencobanya secara langsung untuk mendapatkan headshot. Ketika sedang berhadapan dengan musuh yang berada di kejauhan kamu dapat melakukan Crouch atau jongkok terlebih dahulu lalu mengarahkan bidikan ke musuh.

Ketiga, jika sudah melakukan Crouch serta melakukan bidikan ke musuh. Kini kamu dapat membuka scope dari senjata tersebut ke arah musuh.

Keempat, setelah itu kamu bisa berdiri dan diiringi dengan tembakan ke arah musuh tersebut dan peluru akan secara otomatis mengarah ke kepala sehingga kamu akan mendapatkan headshot dengan begitu mudahnya.

Cara ini bisa kamu lakukan secara berulang-ulang dan kamu akan mendapatkan headshot secara instan. Sayangnya cara ini hanya berlaku ketika musuh diam alias tidak berlarian. Ketika musuh bergerak maka untuk mendapatkan headshot cukup sulit.

Nah, itu dia trik auto headshot di Free Fire. Gimana, sangat mudah bukan untuk mendapatkan headshot? Setelah kamu membaca artikel ini, kamu dapat mencobanya secara langsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024