Cara Bermain Seperti Pro Player di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Bermain Seperti Pro Player di Free Fire

12 Juli 2019 | by Tim Editorial

Pemain yang sudah jago atau kata lain adalah pro player itu untuk mendapatkan booyah bagi mereka sangatlah mudah. Mereka tidak akan melakukan kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain Free Fire lainnya.

Selain itu para pro player tau lokasi tersembunyi di Free Fire serta mereka juga tau senjata paling sakit di Free Fire. Bagi kamu para pemula atau para pemain baru di Free Fire, kamu harus tau cara bermain seperti pro player agar bisa mendapatkan booyah dengan begitu mudahnya.

Oh iya, pemain pro menggunakan senjata yang begitu unik. Itu dikarenakan skin dari senjata tersebut yang membuat unik. Untuk membeli skin dari senjata, kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru bisa membeli skin dari senjata yang kamu sukai.

Ini Dia Cara Bermain Seperti Pro Player di Free

Cara bermain pro player berbeda dari pemain lainnya, mereka memiliki cara tersendiri yang cukup unik agar bisa mendapatkan booyah. Nah, jika kamu pemain pemula di Free Fire, harus banget lihat cara bermain layaknya pro player di bawah ini ya.

1. Bermain Lebih Agresif

Cara bermain seperti pro player di Free Fire pertama adalah bermain lebih agresif. Pro player bermain berbeda dengan pemain Free Fire lainnya, mereka bermain lebih agresif. Namun bukan hanya bermain secara agresif saja, mereka juga harus mempersiapkan dengan betul-betul sebelum melakukan hal tersebut.

Bermain secara agresif itu sangat beresiko sekali, karena kamu akan berhadapan secara musuh dengan cepat serta harus tepat melakukan serangan kepada musuh. Selain itu juga harus menemukan senjata dengan cepat sebelum musuh menemukanmu.

2. Selalu Memperhatikan Mini Map

Selanjutnya adalah selalu memperhatikan mini map. Jika kamu perhatikan ketika sedang bermain Free Fire, kamu akan menemukan mini map yang berada di sebelah kiri atas. Mini map tersebut akan menjadi besar ketika kamu buka.

Itu bukan hanya sekedar mini map saja, mini map tersebut sangat membantu sekali loh. Mini map dapat memberitahu posisi musuh melalui arah tembakan maupun jejak kakinya. Selain itu mini map juga akan memberitahu kamu tempat yang belum terkena blue zone sehingga kamu bisa bergerak ke arah tersebut sebelum terkena blue zone.

3. Sering Melakukan Rotasi

Selanjutnya adalah sering melakukan rotasi. Pemain pro sering melakukan rotasi dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini berguna sekali untuk membuat musuh tidak mengetahui lokasi kita serta melakukan looting pada tempat baru tersebut.

Selain itu juga melakukan rotasi menghindari kamu dari blue zone yang semakin kecil sehingga kamu tidak akan terkena blue zone. Namun ketika melakukan rotasi kamu harus berhati-hati dan harus menggunakan kendaraan ya.

4. Jangan Lupa Membawa Granat

Selanjutnya adalah selalu membawa granat. Pemain Free Fire pasti lupa membawa item yang satu ini yaitu granat. Granat sangat berguna sekali ketika sudah memasuki zona kecil, seperti yang kita tahu bahwa pemain yang terkena granat akan langsung terbunuh.

Pemain pro pasti selalu membawa item yang satu ini karena dilihat dari kegunaanya yang sangat membantu sekali. Jadi buat kamu yang para pemain pemula, usahakan membawa granat ya.

5. Melakukan Jumpshoot

Selanjutnya adalah melakukan jumpshoot. Ada trik yang bisa kamu lakukan ketika bermain Free Fire yaitu melakukan jumpshoot. Yaps sesuai dengan namanya jumpshoot, melakukan tembakan sambil melompat.

Melakukan jumpshoot sangat berguna sekali, itu karena kamu bisa menembak ke arah musuh sambil menghindari tembakan dari musuh. Cara ini sering kali digunakan oleh pro player loh, jadi kamu harus mencoba trik yang satu ini ya.

6. Menggunakan Senjata Paling Sakit

Cara bermain seperti pro player di Free Fire terakhir adalah menggunakan senjata paling sakit. Di dalam Free Fire terdapat banyak senjata yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan booyah dengan begitu mudah.

Nah, ternyata ada senjata paling sakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Kebanyakan pro player selalu mencari senjata paling sakit yang ada di Free Fire.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024