Cara Cepat Naik Rank di Free Fire dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Naik Rank di Free Fire dengan Mudah

12 Juli 2019 | by Tim Editorial

Selain dapat dimainkan perangkat mobile, ternyata kamu dapat memainkan Free Fire di laptop tanpa lag. Bermain di laptop membuat tampilan layar lebih luas sehingga memudahkan untuk mendapatkan booyah.

Ketika mendapatkan booyah, maka rank kamu akan naik. Semakin banyak kamu mendapatkan booyah, maka rank kamu akan semakin tinggi. Tapi bukan hanya itu saja untuk menaikkan rank, ada cara lain untuk naik rank di Free Fire.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan menaikkan rank dengan cepat. Kamu dapat simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Cara Cepat Naik Rank di Free Fire dengan Mudah

Agar senjata kamu semakin menarik dan berbeda dari yang lain, kamu bisa membeli skin dari senjata tersebut loh. Akan tetapi untuk membeli skin dari senjata maupun item lainnya, kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

1. Bermain Bersama Teman

Cara Cepat Naik Rank di Free Fire pertama adalah bermain bersama teman. Bermain solo mungkin lebih baik daripada bermain squad atau duo dengan orang lain yang dimana orang lain tersebut tidak kamu kenal.

Jika kamu bermain bersama teman, kamu dapat berkoordinasi dengan mereka agar bisa mendapatkan booyah. Terlebih lagi jika kamu seorang pemain pemula di Free Fire, kamu harus bermain berhati-hati agar tidak mudah terbunuh oleh musuh.

Maka dari itu jangan sampai bermain squad atau duo dengan orang lain ya, karena itu cukup berbahaya.

2. Turun di Lokasi Aman

Selanjutnya adalah turun di lokasi aman. Di dalam Free Fire, terdapat banyak tempat yang bisa kamu singgahi. Mulai dari tempat looting terbaik di Free Fire hingga tempat paling aman. Yaps, di dalam Free Fire ternyata ada lokasi paling aman yang bisa kamu singgahi.

Jika kamu bermain dengan aman kamu bisa di lokasi tersebut, akan tetapi berbeda lagi jika kamu seorang pemain tipe bar-bar. Mungkin turun di lokasi aman ini tidak cocok dengan kamu, pemain tipe bar-bar biasanya turun di tempat yang sering disinggahi oleh kebanyakan player.

Itu sangat beresiko sekali karena kamu akan mudah terbunuh dengan cepat dan kamu tidak akan naik rank yang ada kamu akan turun rank.

3. Menggunakan Setting Terbaik

Selanjutnya adalah menggunakan settingan terbaik. Ada beberapa setting yang bisa kamu ubah untuk mendapatkan booyah. Setting ini berguna sekali karena kamu bisa mengatur atau memindahkan ikon-ikon yang ada di gameplay.

Merubah setting gameplay, itu akan memudahkan kamu ketika bermain. Kebanyakan pro player memiliki setting-an sendiri untuk mendapatkan booyah. Nah, bagi kamu yang seorang pemula jangan khawatir, karena ada setting-an Free Fire untuk pemula.

4. Looting dengan Efisien

Selanjutnya adalah looting dengan efisien. Melakukan looting adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh para pemain Free Fire, apalagi jika kamu memiliki senjata paling sakit di Free Fire. itu akan membuat kamu dengan mudah membunuh musuh.

Akan tetapi berbeda lagi jika kamu teralu over melakukan looting itu akan sangat merugikan kamu, looting over seperti mengambil banyak amunisi atau lainnya. Kamu lebih harus lebih efisien dalam melakukan looting agar kamu dapat bertahan hidup hingga akhir.

5. Memanfaatkan Kendaraan

Cara Cepat Naik Rank di Free Fire terakhir adalah memanfaatkan kendaraan. Di dalam Free Fire terdapat banyak kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk berpindah tempat dengan cepat atau untuk menghindari blue zone. Nah, maka dari itu kamu harus memanfaatkan kendaraan yang ada di dalam Free Fire karena kendaraan itu sangat berguna sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024