6 Tempat Looting Terbaik Free Fire, Dijamin Booyah!

 Artikel

 Hot

6 Tempat Looting Terbaik Free Fire, Dijamin Booyah!

30 April 2019 | by Tim Editorial

Hi Sobat UPoint, di setiap game Battle Royale pasti memiliki tempat looting terbaik, dimana pemain bisa mendapatkan senjata yang paling keren, tidak terkecuali di Garena Free Fire. Game ini juga memiliki lokasi rahasia yang jarang diketahui pemain untuk looting senjata yang cukup banyak. Pemain pemula harus lebih berhati-hati atau waspada saat looting di lokasi ini Di game Battle Royale senjata yang ada sangat penting karena akan terus digunakan untuk bertahan hidup dan berperang melawan musuh.


Baca Juga : Cara Top Up Free Fire Paling Mudah dan Murah


Pengen Booyah? Ini Tempat Looting Terbaik di Free Fire


Untuk mendapatkan looting terbaik, kamu harus mencarinya di lokasi tertentu. Dimana saja lokasinya? Nah, berikut ini Upoint.id jelaskan beberapa lokasi terbaik untuk looting di Free Fire yang akan membuat kamu BOOYAH!


  1. Mars Electric

Pertama adalah Mars Electric, lokasi ini sangat mudah untuk kamu temui hanya dengan melihat dua buah bangunan nuklir besar. Lokasi ini memiliki looting yang cukup banyak dan beragam. Lakukan looting di bangunan karena di sana tempat paling banyak senjata dan perlengkapan.


2. Hangar

Hangar merupakan tempat dengan banyak bangunan dan di setiap bangunan selalu ada barang bagus yang bisa kamu looting. Memang minimal kamu akan bertemu dengan 1 tim lawan di tempat ini, pastikan saat war terjadi kamu sudah memegang senjata.


Selain itu, tempat ini adalah tempat yang sangat mudah untuk kabur karena ada banyak tempat untuk bersembunyi. Jadi jika melihat musuh, kamu bisa memilih untuk tidak war dahulu. Jika terlalu lama berdiam di Hangar ya, Sobat. Kamu harus berhati-hati akan kedatangan musuh dari Rin Nam Village. Setelah loot di Hangar, segeralah pergi.


3. Pulau Terpencil

Lokasi yang satu ini cukup spesial loh, Sobat. Coba kamu perhatikan, di dalam map terdapat pulau kecil yang terpisah oleh laut. Pulau ini berada di barat daya Bermuda. Untuk mencapai lokasi ini kamu harus naik kapal dahulu. Memang sulit untuk mencapai lokasi ini. Tapi, kamu tidak akan rugi kalau sudah ke sini.


Kamu akan mendapat senjata atau loot lain yang jarang ditemukan. Besar kesempatan kamu akan mendapat sniper di sini.


4. Power Plant

Lokasi ini sangat cocok untuk lokasi pendaratan pertama. Lokasi ini berada di tengah Bermuda, jadi kamu mudah untuk mencapai lokasi ini dari pesawat. Lokasi ini memiliki jumlah loot yang sangat banyak.


Kamu bisa menyeberang ke Katulistiwa atau Bimasakti Strip jika di Power Plant sudah kehabisan loot. Namun, berhati-hati dengan musuh ya, Sobat.


5. Mill


Mill ini merupakan tempat yang kecil. Walaupun kecil, loot yang ada di tempat ini sangat bagus. Kamu pasti akan menemukan rifle dan beberapa perlengkapan bagus lainnya. Sayangnya lokasi ini tak cukup untuk looting empat player (1 tim). Berhati-hati di lokasi ini, geng. Karena akan ada banyak pemain yang mengincar Mill.


6. Shipyard

Pertama adalah Shipyard, lokasi yang mirip dengan tempat penyimpanan kontainer di pinggir pantai, memiliki tingkat looting yang sangat baik. Kamu dapat menemukan berbagai senjata seperti rifle hingga sniper sekalipun. Namun, untuk melakukan looting di sini kamu harus berhati-hati. Musuh bisa saja datang dan menembak kamu dari atas bangunan ataupun kontainer. Shipyard terletak di bagian utara Bermuda.


Baca juga : Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa


So, itu dia 6 tempat looting terbaik di Free Fire, kalau kamu suka turun dimana? Dengan turun di tempat di atas, kemungkinan kamu mendapatkan Booyah di Free Fire akan semakin besar.


Tetapi ingat, kamu juga harus menggunakan sesuai skill kamu ya, Sobat. Percuma kan senjatanya bagus tapi nggak bisa pakainya. Ohiya buat kamu yang mau beli diamond Free Fire dengan mudah bisa cek di artikel berikut ini ya. Beli diamond Free Fire nggak pake ribet.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024