Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire dengan Mudah

12 Juli 2019 | by Tim Editorial

Mengetahui lokasi musuh di dalam Free Fire adalah sebuah keuntungan bagi player tersebut, karena player tersebut bisa memutar balik lalu bergerak tanpa sepengetahuan target dan kamu bisa membunuhnya dari belakang dengan begitu mudah.

Cara seperti ini adalah cara bermain pro player Free Fire loh. Namun, cara tersebut cukup sulit dilakukan, mungkin bagi pro player itu mudah akan tetapi untuk para pemula cukup sulit. Tapi tenang saja karena kita akan kasih tau cara mengetahui lokasi musuh di Free Fire.

Kebanyakan menggunakan aplikasi tambahan atau seperti aplikasi cheat untuk dapat mengetahui musuh. Menggunakan aplikasi tambahan atau cheat itu sangat beresiko sekali karena ID Free Fire kamu bisa terkena banned. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan cara mengetahui lokasi tanpa menggunakan cheat bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Dijamin Ketahuan! Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire

Di dalam Free Fire terdapat banyak item yang bisa kamu gunakan, selain itu juga ada skin dari senjata agar senjata tersebut menjadi lebih menarik. Sayangnya untuk dapat membeli skin dari senjata tersebut harus menggunakan diamond.

Kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru dapat membeli skin dari senjata tersebut. Daripada penasaran dengan cara melihat lokasi musuh, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Menggunakan Item Pemindai

Cara mengetahui lokasi musuh di Free Fire pertama adalah menggunakan item pemindai. Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali item yang sangat bermanfaat sekali. Salah satu item yang begitu bermanfaat adalah item pemindai.

Sesuai dari nama item tersebut, item ini dapat memindai atau mengetahui lokasi musuh. Sayangnya item ini dapat mengetahui musuh ketika turun dari pesawat yang berada disekitar kamu serta akan mengetahui sisa player yang berada di pesawat.

2. Melalui Mini Map

Selanjutnya adalah dengan melalui mini map. Mini map sangat berguna sekali untuk pemain Free Fire, selain dapat mengetahui lokasi maupun blue zone. Kamu juga bisa mengetahui lokasi musuh dari mini map tersebut.

Kamu dapat mengetahuinya ketika ada yang menembak maupun melempar granat. Nah, ketika mereka menembak maupun melempar granat maka di mini map tersebut akan terlihat dan kamu bisa mengetahui lokasi musuh.

3. Mendengarkan Jejak Langkah

Selanjutnya adalah mendengarkan jejak langkah. Ketika ada player yang berada di sekitar kamu, maka langkah tersebut akan terdengar serta terdapat ada ikon jejak kaki dalam mini map. Suara dari jejak langkah tersebut cukup jelas terdengar, maka dari itu kamu harus mendengarkannya begitu jelas.

Namun ketika musuh sedang berjalan jongkok maupun sedang tiarap, maka jejak langkah mereka tidak akan terdengar. Jadi kamu harus berhati-hati di sekitar.

4. Melihat Musuh dari Ketinggian

Selanjutnya adalah melihat musuh dari ketinggian. Berada di ketinggian akan memudahkan kamu untuk mengetahui lokasi musuh yang berada di bawah. Hal ini bisa kamu manfaatkan ketika sedang berada di ketinggian seperti berada di atas gunung maupun di atas rumah.

5. Menggunakan Item Drone UAV

Selanjutnya adalah menggunakan item Drone UAV. Sesuai dari nama item tersebut, kamu akan mengeluarkan sebuah drone lalu drone tersebut akan memindai dari ketinggian untuk mengetahui lokasi musuh yang berada di sekitar kamu.

Untuk membeli item tersebut, kamu harus menggunakan diamond. Jadi kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru kamu bisa membeli item tersebut.

6. Memanfaatkan Scope

Cara mengetahui lokasi musuh di Free Fire terakhir adalah memanfaatkan scope. Scope memang sangat berguna sekali untuk membidik musuh yang berada di kejauhan, apalagi jika kamu menggunakan sniper, kamu harus menggunakan scope. Fungsi scope juga berguna untuk mengetahui lokasi yang berada di kejauhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

Nikmati WeTV 1 Bulan dan Bonus 2 GB Paket Data XL dengan Promo UPOINT.ID!

>

26 Juli 2024

CASHBACK Sampai Dengan 12RB Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

24 Juli 2024

Mengenal Hero Baru "Loong" Marksman 3 Elemen di Game Honor of Kings!

>

24 Juli 2024

CASHBACK Sampai Dengan 12RB Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

24 Juli 2024

Juara EWC: Free Fire, Team Falcons Gondol Hadiah US$300.000 dan Tiket Menuju FFWS Global Finals 2024!

>

17 Juli 2024