Cara Setting Control di Fire Fire yang Benar, Dijamin Auto Booyah!


Selain memiliki senjata paling sakit di Free Fire untuk bisa mendapatkan booyah. Ternyata ada hal lain yang harus kamu perhatikan, yaitu setting-an pada Free Fire. Siapa sangka bahwa setting tersebut sangat berpengaruh dalam mendapatkan booyah.

Agar senjata yang kamu gunakan tersebut lebih menarik, kamu dapat menambahkan dengan skin dari senjata tersebut. Skin ini akan membuat senjata berubah warna dan memberikan motif. Akan tetapi untuk membeli skin dari senjata tersebut, harus membutuhkan diamond.

Untuk mendapatkan diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru kamu bisa membeli dari skin senjata itu. Pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau cara setting control di Free Fire yang benar agar kamu bisa mendapatkan booyah. Penasaran dengan cara setting tersebut? Yuk simak artikel satu ini sampai habis.

Dijamin Booyah! Cara Setting Control di Free Fire yang Benar

Jika kamu seorang pemula di Free Fire, pasti masih merasa kebingungan dalam melakukan setting control di Free Fire yang benar. Tapi tenang saja, kita akan kasih tau ke kamu cara setting yang benar tersebut. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini.

1. Sensitivitas

Sesuai dari namanya, pada setting ini akan mengatur seluruh sensitivitas yang ada di Free Fire ketika bermain. Jika kamu memiliki HP yang dimana sudah memiliki sensitivitas besar, alangkah baiknya menurunkan tingkat sensitivitas yang ada di Free Fire.

Ketika sudah memiliki sensitivitas yang besar, lalu ditambah dengan tingkat sensitivitas dari Free Fire tersebut. Maka kamu akan kesulitan untuk melihat disekitar maupun untuk mengetahui lokasi musuh. Termasuk dengan sensitivitas ketika menggunakan scope. Disini kamu bisa sesuaikan sensitivitas dari Free Fire dengan sensivitas HP kamu.

Sensitivitas yang kita berikan diatas, itu telah disesuaikan dengan sensivitas dari HP. Jadi HP kamu gunakan memiliki sensitivitas yang tinggi, maka sensitivitas di Free Fire tersebut bisa kamu turunkan.

2. Kontrol

Pada bagian ini, kamu akan mengatur bagaimana dari presisi bidik, mengendarai kendaraan, melakukan reload dengan cepat, serta dapat mengganti senjata dengan cepat. Nah, disini ada pengaturan yang dimana kamu akan mendapatkan auto headshot dengan mudah yaitu pada bagian presisi bidik bisa diganti menjadi "Default".

3. Auto Pickup

Untuk setting control dalam auto pickup, diharuskan kamu ganti menjadi "Off" semua ya. Hal ini bertujuan ketika sedang looting, kamu dapat memilih senjata maupun item yang akan kamu gunakan nanti.

Jika kamu memilih auto pickup menjadi "On", maka seluruh item maupun senjata akan diambil secara otomatis. Selain itu, tas kamu akan mudah cepat penuh dengan item-item yang mungkin tidak kamu perlukan.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya