Karakter Free Fire Cocok untuk Bermain Squad

 Artikel

 Hot

Karakter Free Fire Cocok untuk Bermain Squad

06 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa mendapatkan booyah di Free Fire, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit yang bisa kamu temukan di tempat looting terbaik di Free Fire. Selain itu juga ada juga karakter menarik yang bisa kamu gunakan.

Ada beberapa karakter yang wajib dimiliki untuk mendapatkan booyah. Bagi kamu yang suka bermain squad baik itu bersama dengan teman maupun orang lain secara random, kamu bisa menggunakan karakter Free Fire yang cocok untuk bermain squad.

Karakter tersebut berguna sekali ketika kamu bermain squad. Nah, jika kamu penasaran dengan karakter tersebut. Kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Karakter Paling Kuat di Free Fire

Wajib Dimiliki! Karakter Free Fire Cocok untuk Bermain Squad

Agar akun Free Fire kamu berbeda dari yang lainnya, kamu bisa membuat nickname unik di Free Fire. Untuk bisa membuat nickname tersebut kamu membutuhkan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

1. Olivia

Karakter pertama ada Olivia. Dilihat dari penampilannya, bahwa sangat jelas bawah karakter Olivia seorang suster. Seperti tugas suster yang memberikan pertolongan kepada pasien, karakter ini juga sama akan memberikan pertolongan kepada teman-temannya.

Karakter Olivia dapat membangkitkan teman yang sudah terbunuh atau knock dan bisa memberikan darah (HP) dalam jumlah sedikit. Walau hanya sedikit, tapi itu sangat berguna sekali loh. Jadi buat kamu yang suka bermain squad di Free Fire, maka kamu wajib memiliki karakter Olivia ini ya.

2. Misha

Selanjutnya ada Misha. Bagi kamu yang suka menggunakan kendaraan di Free Fire. Maka karakter Misha adalah karakter yang wajib kamu gunakan ketika bermain Free Fire baik itu squad maupun solo.

Karakter Misha memiliki kemampuan yang dapat mempercepat kendaraan yang ia gunakan. Hal ini sangat berguna sekali ketika kamu sedang berada jauh di luar zona aman.

3. Moco

Selanjutnya ada Moco. Karakter yang sebagai seorang hacker ini, sangat berguna sekali untuk digunakan ketika bermain squad. Kemampuan yang dimiliki oleh Moco dapat memberikan sebuah tanda ketika musuh tersebut terkena tembakan dari Moco.

Tanda tersebut sangat berguna sekali karena akan memberi tau posisi musuh tersebut. Tanda tersebut memiliki waktu yang singkat, tapi seiring kamu menaikan level karakter tersebut maka waktu tanda itu semakin lama.

4. Ford

Selanjutnya ada Ford. Karakter seperti seorang pelaut ini bisa kamu gunakan untuk bermain solo maupun squad. Karakter Ford memiliki kemampuan yang dimana dapat meningkatkan daya tahan ketika sedang berada di luar zona aman.

Ketika kamu sudah bertahan hingga lingkaran akhir, maka zona aman akan semakin mengecil. Sehingga memungkinkan sisa player masih berada di luar zona aman tersebut. Jika kamu tipe pemain yang suka bermain di luar zona aman, maka kamu wajib memiliki hero yang satu ini.

5. Antonio

Terakhir ada Antonio. Karakter ini mungkin menjadi karakter yang memiliki darah paling banyak dari lainnya. Itu dikarenakan kemampuan dari Antonio yang bisa menambahkan health point (darah). 

Untuk bisa mendapatkan health point tambahan tersebut itu sangat mudah, kamu hanya bermain Free Fire saja lalu secara otomatis pada game selanjutnya health point dari karakter Antonio akan bertambah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024