Karakter yang Wajib Dimiliki untuk Dapat Booyah di Free Fire

 Artikel

 Hot

Karakter yang Wajib Dimiliki untuk Dapat Booyah di Free Fire

15 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali karakter yang dimana karakter dari Free Fire tersebut memiliki kekuatan atau keunikan tersendiri-sendiri. Nah, ada beberapa karakter yang wajib kamu miliki agar selalu mendapatkan booyah di Free Fire.

Untuk mendapatkan karakter terbaru tersebut, kamu dapat membelinya pada shop. Akan tetapi kamu harus membutuhkan diamond untuk membelinya. Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru bisa membeli karakter tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan karakter wajib dimiliki untuk mendapatkan booyah di Free Fire. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Wajib Beli! Karakter yang Wajib Dimiliki untuk Dapat Booyah di Free Fire

Memiliki karakter yang unik, bisa membuat kamu mendapatkan booyah dengan begitu mudah. Selain itu juga menjadikan akun kamu semakin menarik sekali. Dari setiap karakter tersebut, memiliki kemampuan tersendiri yang memungkinkan sangat membantu sekali dalam memenangkan pertarungan, terutama memenangkan pertempuran 1 melawan 1.

1. Andrew

Karakter pertama ada Andrew. Andrew memiliki latar belakang seorang polisi yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Karakter Andrew memiliki keunikan yaitu dapat membuatnya memiliki daya tahan yang cukup tebal dari karakter lainnya.

Pada level 1, karakter Andrew mampu meningkatkan daya tahan atau vest sebesar 2%. Semakin tinggi level dari Andrew, maka semakin besar juga daya tahan dari vest tersebut. Nah, memiliki daya tahan ini sangat menguntungkan sekali karena tidak mudah terbunuh oleh musuh.

2. Ford

Selanjutnya ada Ford. Jika kamu seorang pemain yang sangat suka bermain dengan safe zone, maka kamu wajib membeli karakter Ford yang ini. Karakter ini memiliki kemampuan dapat mengurangi damage ketika sedang berada di luar safe zone.

Dengan kemampuan yang dimiliki, membuat Ford lebih kuat dari karakter lainnya. Selain itu juga kemampuan ini sangat berguna sekali ketika sudah memasuki mid hingga late game ketika bertempur di luar area safe zone.

3. Nikita

Selanjutnya ada Nikita. Karakter yang satu ini berbeda dari karakter lainnya yang dimana dapat meningkatkan daya tahan. Namun, karakter ini dapat meningkatkan daya serang ketika senjata yang kamu gunakan adalah bertipe SMG.

Kemampuan dari karakter satu ini adalah meningkatkan daya serang serta mempercepat ketika sedang melakukan reload senjata SMG. Hal ini sangat berguna sekali ketika sedang ada pertempuran jarak dekat maupun menengah.

4. Kelly

Selanjutnya ada Kelly. Ketika kamu turun di tempat looting terbaik di Free Fire, kamu harus melakukan looting dengan sangat cepat. Nah, untuk dapat melakukan looting dengan cepat, kamu bisa menggunakan karakter Kelly ini.

Karakter Kelly dapat meningkatkan pergerakan menjadi lebih cepat dari lainnya, sehingga Kelly memiliki mobilitas yang begitu tinggi dibandingkan karakter lainnya. 

5. Moco

Karakter terakhir ada Moco. Karakter ini sangat berguna sekali ketika bermain secara squad atau duo dengan teman kamu. Kenapa sangat berguna? Karena kemampuan dari Moco yang bisa memberikan tanda kepada musuh tersebut.

Tanda yang akan diterima oleh musuh dapat dilihat oleh teman kamu sehingga teman kamu mengetahui posisi dari musuh tersebut. Nah, agar dapat memberikan tanda kepada musuh tersebut, kamu harus menembakinya terlebih dahulu baru secara otomatis musuh akan terdapat sebuah tanda.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024