Cara Menaikan Level Seluruh Karakter di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Menaikan Level Seluruh Karakter di Free Fire

24 Juli 2019 | by Tim Editorial

?Ada banyak cara menaikan rank dengan cepat di Free Fire, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit maupun menggunakan karakter paling kuat di Free Fire. Untuk membuat senjata tersebut semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut loh.

Nah, untuk membeli dari skin tersebut kamu harus menggunakan diamond. Supaya memiliki diamond Free Fire, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Membeli karakter paling kuat juga harus membutuhkan diamond, jadi kamu tidak akan rugi ketika sudah melakukan top up Free Fire deh.

Oh iya, ngomongin soal karakter, setiap karakter yang ada di Free Fire itu memiliki kemampuan loh. Akan tetapi untuk memiliki kemampuan tersebut, kamu harus menaikan level karakter tersebut. Bagi kamu yang mau tau cara menaikan level karakter di Free Fire, bisa simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai OVO

Gampang Banget! Cara Menaikan Level Karakter di Free Fire

Pada level tertentu, kemampuan dari karakter tersebut akan meningkat sehingga menjadikan karakter tersebut sangat kuat. Menaikan level karakter itu juga sangatlah mudah loh. 

Untuk dapat menaikan level hero kamu hanya membutuhkan gold maupun diamond. Akan tetapi semakin tinggi level tersebut, maka semakin banyak juga gold serta diamond yang kamu butuhkan. 

Selain itu juga ada syarat untuk bisa menaikan level karakter yaitu kamu harus mengumpulkan fragment dalam jumlah tertentu untuk bisa menaikan level. Sama seperti sebelumnya, semakin tinggi level karakter maka semakin banyak juga fragment yang dibutuhkan.

Nah, untuk bisa mendapatkan fragment tersebut kamu bisa mendapatkannya melalui bermain dengan menggunakan karakter yang mau kamu naikan level. Sayangnya, fragment yang kamu dapatkan dari cara tersebut cukup lama.

Ada cara lain yang bisa mengumpulkan fragment dengan cepat yaitu dengan melalui FF Token yang berada di menu Redeem pada bagian Shop. Setelah itu kamu tinggal mencari karakter yang mau kamu up level-nya.

Mendapatkan FF Token sendiri, kamu bisa dapatkan dengan match atau bermain. FF Token yang didapatkan setelah bermain itu berjumlah sedikit, jadi buat kamu yang mau memiliki FF Token banyak, harus sering-sering bermain ya.

Jika kamu tidak ingin melakukan cara seperti tersebut, kamu bisa kok menggunakan diamond. Nah, maka dari itu kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire untuk menaikan level karakter dengan cepat dan mudah. 

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024