Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire


Sebelum mendapatkan Booyah! di Free Fire, kamu harus bertahan hingga lingkaran akhir. Untuk dapat bertahan hingga di lingkaran akhir kamu harus mempersiapkan banyak hal mulai dari item loadout yang wajib dibawa hingga karakter yang bisa mendapatkan Booyah!.

Tidak hanya itu saja yang bisa mendapatkan Booyah!, kamu bisa turun ke tempat looting terbaik guna mendapatkan senjata paling sakit di Free Fire. Ada juga trik bertahan hingga lingkaran akhir loh, mau tau dengan trik tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Pulsa

Berikut Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Agar akun Free Fire kamu berbeda dari yang lainnya, kamu dapat melakukan perubahan mulai dari membuat nickname unik di Free Fire serta menggunakan skin dari senjata yang ada di Free Fire.

Hal ini dapat membuat akun Free Fire kamu menjadi sangat menarik sekali. Akan tetapi untuk dapat melakukan itu semua, kamu harus membutuhkan diamond terlebih dahulu. Nah, jika kamu belum memiliki diamond. Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

1. Perhatikan Setting Control yang Benar

Trik pertama adalah memperhatikan setting control yang benar. Setting control itu berpengaruh sekali untuk cara bermain kamu. Selain itu juga penggunaan setting control yang benar memungkinkan kamu untuk auto headshot di Free Fire.

Di dalam setting control, kamu bisa mengatur tingkat sensitivitas, auto pickup serta kamu bisa mengatur tombol-tombol layout yang ada ketika sudah memasuki gameplay.

2. Menggunakan Attachment Peredam Suara

Selanjutnya adalah dengan menggunakan attachment peredam suara. Sesuai dari namanya, attachment ini akan menghilangkan suara tembakan dari senjata yang kamu gunakan.

Nah, hal inilah yang membuat posisi kamu aman dari musuh, karena musuh tidak akan mengetahui posisimu ketika melakukan tembakan ke arah dia. Attachment ini cukup mudah kamu temukan di dalam rumah-rumah.

3. Membawa Granat

Selanjutnya adalah membawa granat. Granat adalah salah satu item yang wajib di-loot ketika bermain. Granat sendiri memiliki damage yang sangat besar sehingga granat bisa membunuh musuh dengan sekali ledakan saja.

Akan tetapi kamu harus tepat melempar granat tersebut ke arah musuh serta waktunya. Untuk menemukan granat, itu juga cukup mudah. Di setiap tempat kamu pasti akan menemukan granat baik itu ketika turun di tempat loot terbaik di Free Fire maupun di kota lainnya.

4. Turun di Tempat yang Aman

Selanjutnya adalah turun di tempat yang aman. Di dalam Free Fire terdapat banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Seperti tempat loot terbaik maupun tempat paling aman untuk bersembunyi.

Untuk bertahan hingga lingkaran akhir, kamu bisa turun di tempat yang aman atau tempat yang jarang dikunjungi oleh para pemain Free Fire. Sehingga kamu bisa looting dengan santai tanpa harus khawatir bertemu dengan musuh.

5. Manfaatkan Kendaraan

Selanjutnya adalah memanfaatkan kendaraan. Untuk berpindah tempat dari kota ke kota atau menuju ke zona aman. Kamu bisa berlari maupun menggunakan kendaraan yang ada di Free Fire.

Menggunakan kendaraan itu akan mempercepat kamu menuju ke tempat yang aman serta ketika bertemu musuh kamu bisa aman daripada kamu berlari. Jadi kamu bisa memanfaatkan kendaraan yang ada di Free Fire ya.

6. Selalu Perhatikan Mini Map

Trik terakhir adalah selalu perhatikan mini map. Banyak pemain Free Fire yang jarang memperhatikan mini map, padahal mini map sangatlah berguna sekali untuk kamu bisa bertahan hingga lingkaran akhir.

Selain itu juga mini map, bisa membuat kamu mengetahui posisi musuh serta juga mengetahui ke arah mana zona aman berikutnya. Jadi kamu harus sering-sering memperhatikan mini map tersebut ya.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya