9 Tempat Paling Aman untuk Bersembunyi di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

9 Tempat Paling Aman untuk Bersembunyi di Map Bermuda Free Fire

18 Juli 2019 | by Tim Editorial

Supaya akun Free Fire yang kamu miliki berbeda dari yang lainnya, kamu dapat membuat nickname unik di Free Fire serta kamu juga bisa menggunakan skin dari senjata yang ada di Free Fire. Sayangnya hal tersebut kamu harus menggunakan diamond baru bisa membuat nickname unik serta membeli skin dari senjata tersebut.

Untuk bisa mendapatkan diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Di dalam Free Fire terdapat tempat looting terbaik serta terdapat beberapa tempat bersembunyi paling aman di map Mad Dog.

Tidak hanya di map Mad Dog saja yang terdapat tempat bersembunyi, ternyata di map Bermuda juga terdapat tempat paling aman untuk bersembunyi. Nah, pasti kamu penasaran dengan tempat aman di map Bermuda tersebut? Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini sampai habis yuk.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Pakai OVO

Berikut Tempat Paling Aman di Map Bermuda Free Fire

Tidak hanya menyediakan banyak sekali jenis-jenis item serta senjata di dalamnya, ternyata ada beberapa kota yang terdapat paling aman untuk bersembunyi. Bagi kamu yang mau tau dengan tempat paling aman untuk bersembunyi di map Bermuda bisa lihat di bawah ini ya.

1. Hanggar (Tumpukan Container)

Tempat pertama ada di Hanggar. Di dalam kota Hanggar terdapat banyak sekali tumpukan kotak serta container, akan tetapi bukan hanya sekedar tumpukan biasa saja. Ada salah satu tumpukan container yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi di dalamnya.

Tumpukan tersebut tepat berada di samping Hanggar yang dimana bisa kamu gunakan untuk bersembunyi. Kamu bisa secara langsung naik ke atas container tersebut lalu kamu akan menemukan sebuah celah kecil dan kamu bisa melakukan tiarap di celah tersebut. Nah, di celah tersebutlah kamu tidak akan diketahui oleh musuh.

2. Peak (Rerumputan Tinggi)

Selanjutnya ada di Peak. Di dalam kota ini terdapat beberapa bangunan yang sudah dihancurkan dan yang pasti terdapat tempat paling aman untuk bersembunyi. Nah, tempat aman tersebut bukan di antara bangunan tersebut melainkan di rerumputan.

Ada sebuah rerumputan yang cukup tinggi di tengah-tengah kota dan rerumputan tersebut di kelilingi oleh tembok tua. Sehingga akan membuat kamu sangat aman, untuk bersembunyi tersebut kamu diharuskan untuk tiarap agar musuh tidak mengetahui keberadaanmu.

3. Clock Tower (Rumah Cerobong)

Selanjutnya ada Clock Tower. Ketika kamu turun di kota Clock Tower, akan menemukan banyak rumah dengan adanya cerobong asap. Bukan hanya sekedar rumah cerobong saja, ada sebuah tempat di dalamnya yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Akan tetapi, untuk dapat membuat kamu aman. Kamu harus membutuhkan salah satu item yang wajib di-loot yaitu adalah Gloo Wall. Di rumah cerobong asap tersebut terdapat sebuah jendela yang berada di lantai paling atas dan untuk menaiki tersebut kamu harus membutuhkan bantuan dari Gloo Wall tersebut.

Untuk bisa memasuki jendela paling atas tersebut, kamu bisa naik ke lantai 2 lalu temukan pintu keluar yang terdapat sebuah pagar terbuat dari kayu. Nah, kamu bisa membuat Gloo Wall di atas pagar tersebut, lalu kamu dapat menaiki Gloo Wall tersebut lalu naik lagi ke jendela tersebut dengan begitu kamu akan aman serta kamu bisa melakukan serangan dari jendela tersebut tanpa diketahui oleh musuh loh.

4. Mill - Keraton (Jembatan)

Selanjutnya ada di Mill - Keraton. Tempat bersembunyi paling aman ini berada di jembatan yang menghubungkan antar kota Mill dengan Keraton. Jembatan tersebut bukan hanya sekedar jalan biasa saja, melainkan ada sebuah tempat yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi.

Ketika kamu sudah berada di jembatan tersebut, kamu dapat berjalan dan kamu akan menemukan sebuah container yang tidak digunakan kembali. Nah, diantara container tersebut terdapat sebuah celah yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

5. Sentosa (Di Bawah Jembatan)

Selanjutnya ada di Sentosa. Di kota Sentosa terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan antara kota Sentosa dengan kota Pochinok. Lokasi paling aman tersebut ada berada di bawah jembatan yang masih di ujung jembatan pada kota Sentosa.

Di bawah jembatan tersebut terdapat sebuah celah kecil yang dimana bisa dimasuki oleh 1 pemain saja. Untuk dapat masuk ke dalam tersebut kamu harus tiarap lalu merayap ke dalam celah tersebut. Tempat ini hampir tidak diketahui oleh seluruh pemain Free Fire.

6. Sentosa (Di Samping Tunnel)

Selanjutnya ada di Sentosa. Kali ini masih sama di kota Sentosa juga, hanya saja berbeda lokasinya. Jika sebelumnya berada di bawah jembatan, tempat paling aman ini berada di ujung kota Sentosa yang berada di pinggir laut.

Tempat aman tersebut berada di samping Tunnel yang ada di Sentosa, tempat tersebut hanya bisa dimasuki oleh 1 pemain saja dan tidak ada banyak yang tau sehingga kamu bisa sembunyi di tempat ini tanpa khawatir akan diketahui oleh musuh.

7. Mars Electric (Penampungan)

Selanjutnya ada di Mars Electric. Tempat aman ini berada di tengah-tengah kota Mars Electric yang berbentuk sebuah penampungan besar yang terbuat dari sebuah tembok. Tempat penampungan ini bisa diandalkan untuk bersembunyi dari musuh.

Untuk dapat masuk ke dalam penampungan tersebut, kamu harus menaiki sebuah tumpukan ban. Ketika sudah berada di dalam penampungan tersebut, kamu tidak akan diketahui oleh musuh loh.

8. Mill (Pinggir Tebing)

Selanjutnya ada di Mill. Yaps sesuai dari namanya, tempat aman ini berada di pinggir tebing yang ada di kota Mill. Walau terlihat begitu menyeramkan yang dimana jika kamu terjatuh bisa langsung mati maupun knock. Tapi pinggiran tebing ini bisa kamu gunakan untuk bersembunyi dari musuh.

Untuk menuju tempat ini, hanya bisa dilalui oleh 1 pemain saja serta kamu. Jadi ketika ada pemain lainnya yang menuju tempat tersebut, kamu sudah siap untuk menembak musuh tersebut.

9. Factory (Di Atas Tangki)

Tempat terakhir ada di Factory. Tempat aman ini tidak begitu berbahaya seperti sebelumnya, tempat aman ini berada di sebuah tangki air yang berada di kota Factory. Untuk dapat naik ke atas, kamu harus memanfaatkan kotak serta ban yang ada di sekitar.

Agar menjadi lebih aman dari musuh, kamu harus tiarap di atas tangki tersebut dan selain bersembunyi kamu juga bisa melakukan serangan terhadap musuh dari atas tangki tersebut loh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024