Karakter Free Fire Paling Kuat, Wajib Dibeli!

 Artikel

 Hot

Karakter Free Fire Paling Kuat, Wajib Dibeli!

24 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali karakter dalam Free Fire yang bisa kamu gunakan. Karakter tersebut memiliki keunikan tersendiri yang dimana dapat mengeluarkan kekuatan. Kekuatan dari karakter tersebut sangat berguna sekali untuk mendapatkan Booyah! loh.

Untuk dapat membeli karakter tersebut, kamu harus membutuhkan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond Free Fire, tenang kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire paling murah.

Setelah kamu memiliki diamond, kini kamu bisa membeli karakter. Nah, kita akan merekomendasikan karakter Free Fire paling kuat buat kamu yang masih merasakan kebingungan. Kamu bisa langsung simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Wajib Dibeli! 5 Karakter Free Fire Paling Kuat

Supaya akun kamu semakin menarik, kamu bisa membuat nickname unik di Free Fire serta menggunakan skin dari senjata paling sakit yang ada di Free Fire.

Karakter paling kuat di Free Fire ini pas banget buat kamu yang mau cepat naik rank dan kamu bisa mendapatkan Booyah! dengan begitu mudahnya. Nah, bagi kamu mau tau dengan karakter tersebut, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Miguel

Karakter pertama ada Miguel. Karakter yang sebagai tentara ini, ternyata sangat kuat. Miguel akan semakin kuat ketika setelah membunuh musuhnya. Hal itu dikarenakan kemampuan yang dimiliki oleh Miguel.

Kemampuan yang dimiliki oleh Miguel adalah ketika membunuh musuh, maka kamu akan mendapatkan EP serta darah akan meregenerasi secara otomatis. Akan tetapi, efek dari regenerasi darah itu membutuhkan waktu, jadi kamu harus berhati-hati ketika sedang regenerasi darah agar tidak tertembak oleh musuh.

2. Andrew

Selanjutnya ada Andrew. Andrew adalah salah satu karakter yang wajib dimiliki untuk dapat Booyah! loh. Karakter Andrew sangat kuat sekali karena memiliki kemampuan yang dimana dapat memperkuat vest.

Setiap level dari karakter Andrew ini akan meningkatkan vest tersebut. Jadi semakin tinggi level dari karakter Andrew tersebut, maka Andrew akan semakin kuat.

3. Antonio

Selanjutnya ada Antonio. Karakter ini diambil dari seorang gangster yang sangat menakutkan, bukan hanya menakutkan saja. Karakter Antonio memiliki kemampuan yang membuatnya sangat kuat sekali loh.

Nah, kekuatan yang dimiliki Antonio adalah dapat meningkatkan health point yang dimilikinya. Untuk meningkatkan health point tersebut sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan match saja, maka secara otomatis health point akan bertambah secara otomatis.

4. Kla

Selanjutnya ada Kla. Karakter Kla sangat kuat sekali di awal permainan. Itu dikarenakan kemampuan yang dimilikinya bisa membunuh musuh dengan sekali pukulan saja. 

Hal ini yang membuat karakter Kla ditakuti ketika di awal permainan. Ketika kamu berhadapan secara langsung oleh Kla tanpa menggunakan senjata, alangkah baik kamu kabur saja. Karena kamu bisa terbunuh dengan mudahnya.

5. Ford

Karakter terakhir ada Ford. Mungkin karakter ini sangat cocok sekali bagi kamu yang suka bermain di luar zona aman alias bermain ketika berada di dalam zona biru.

Karakter Ford memiliki kemampuan dapat meningkatkan daya pertahanan ketika sedang berada di luar zona aman. Semakin tinggi level dari karakter ini, maka semakin tinggi juga daya pertahanan ketika sedang berada di luar zona aman.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024