Lokasi Toolbox yang Ada di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

Lokasi Toolbox yang Ada di Map Bermuda Free Fire

08 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Sebelum memulai pertandingan, kamu harus menyiapkan item loadout yang wajib dibawa ketika bermain Free Fire. Item tersebut berguna sekali untuk membantu dalam pertandingan nanti. Selain itu juga ada karakter yang wajib digunakan untuk mendapatkan booyah.

Di dalam Free Fire sendiri, ada beberapa item yang wajib di-loot. Salah satu dari item tersebut adalah toolbox. Item toolbox sangat berguna sekali dan kamu dapat menemukan item tersebut di tempat tertentu saja.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu lokasi toolbox yang ada di map bermuda. Bagi kamu yang sudah penasaran, langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: 6 Tempat Looting Terbaik di Free Fire, Dijamin Booyah!

Daftar Lokasi Toolbox yang ada di Map Bermuda Free Fire

Untuk bisa mendapatkan booyah, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Free Fire. Agar senjata tersebut semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata itu. Untuk bisa memiliki skin dari senjata tersebut.

Kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond. Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Ada item toolbox yang wajib kamu dapatkan untuk bisa mendapatkan booyah. item toolbox sangat berguna sekali karena kamu akan mendapatkan berupa helm, armor (vest) hingga med kit.

1. Factory

Tempat pertama ada di Factory. Tempat yang hanya memiliki sebuah bangunan besar ini ternyata menyimpan item toolbox di dalamnya. Tempat Factory juga menjadi tempat favorit untuk mendarat para pemain Free Fire.

Tempat ini menyimpan 2 item toolbox yang berada di luar area bangunan besar. Ketika kamu mengunjungi tempat ini, kamu harus berhati-hati karena banyak pemain Free Fire mengunjungi tempat yang satu ini, terlebih lagi tempat Factory cukup terbuka.

Kamu akan dengan mudah menemukan musuh sekaligus ditemukan oleh musuh, jadi harus berhati-hati ya.

2. Mars Electric

Selanjutnya ada di Mars Electric. Tempat yang menyerupai pabrik ini juga ternyata menyimpan item toolbox cukup banyak yaitu 3 buah. Dengan memiliki item toolbox sebanyak itu, tidak menutup kemungkinan bahwa tempat ini akan sering di kunjungi oleh pemain Free Fire.

Selain menyimpan item toolbox, tempat Mars Electric juga menyimpan banyak senjata sekaligus item yang menarik untuk kamu loot. Item toolbox berada di luar bangunan, jadi kamu harus tetap berhati-hati ketika ingin mendekati item toolbox.

3. Clock Tower

Selanjutnya ada di Clock Tower. Tempat yang menjadi favorit oleh para pemain Free Fire ini ternyata menyimpan item toolbox di dalamnya. Item toolbox tersebut bisa kamu temukan di dekat perumahan serta di bawah jembatan.

Lokasi yang tidak terlalu terbuka seperti tempat sebelumnya, kamu bisa dengan tenang mendekati sekaligus menggunakan item toolbox tersebut.

4. Sentosa

Tempat terakhir ada di Sentosa. Salah satu tempat paling aman di map Bermuda ini ternyata memiliki item toolbox di dalamnya. Item toolbox di map Sentosa terdapat 2 buah, akan tetapi lokasi dari item tersebut sangat berjauhan sekali.

Selain terdapat item toolbox, kamu juga akan menemukan senjata paling sakit di Free Fire serta berbagai item menarik di dalamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024