Lokasi Toolbox yang Ada di Map Mad Dog Free Fire

 Artikel

 Hot

Lokasi Toolbox yang Ada di Map Mad Dog Free Fire

12 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Sebelum memulai pertandingan, kamu harus menyiapkan beberapa item loadout untuk bermain solo maupun squad. Selain itu juga kamu harus tau tempat looting terbaik di Free Fire guna mendapatkan senjata paling sakit.

Selain itu juga ada sebuah toolbox yang dimana sangat berguna sekali ketika kamu bermain. Karena di dalam toolbox sendiri, kamu akan mendapatkan vest (baju armor), helm, medkit dan masih banyak item yang berguna sekali.

Akan tetapi untuk menemukan lokasi toolbox ini cukup sulit sekali loh. Eits tapi tenang saja, karena kita akan kasih tau ke kamu lokasi toolbox yang ada di map Mad Dog. Sedangkan untuk lokasi toolbox di map Bermuda sudah pernah kita bahas. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan lokasi toolbox di map Mad Dog bisa simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Kendaraan Terbaik di Free Fire, Wajib Digunakan!

Wajib Tau! Lokasi Toolbox di Map Mad Dog Free Fire

Ada item yang wajib kamu miliki untuk bermain Free Fire. Item tersebut adalah item pemindai. Item ini sangat berguna sekali karena dapat melihat lokasi musuh loh. Akan tetapi untuk memiliki item tersebut, kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Buat kamu yang sudah penasaran dengan lokasi toolbox di map Mad Dog bisa lihat di bawah ini.

1. Central

Map pertama ada di Central. Walau memiliki nama central yang dimana artinya tengah, tetapi kota ini tidak berada di tengah map Mad Dog, melainkan berada di bawah. Kota yang memiliki banyak sekali bangunan terdapat toolbox di dalamnya.

Toolbox yang ada di kota ini berjumlah 2 yang berada di halaman rumah. Tidak hanya itu saja, di kota tersebut banyak sekali senjata serta item menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan. Maka dari itu tidak heran jika kota Central sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire.

2. Forge

Selanjutnya ada di map Forge. Kota yang berada di paling sebelah kanan ini ternyata menyimpan banyak sekali toolbox loh, tidak tanggung-tanggung, toolbox yang ada di kota ini berjumlah 3 dan merupakan paling banyak diantara lainnya.

Untuk menemukan toolbox di map Forge cukup mudah, kamu bisa menemukannya di garasi, rumah kosong serta berada di bawah bangunan besar seperti cerobong asap. Kota ini juga sangat jarang dikunjungi oleh pemain, sehingga kamu bisa melakukan looting dengan santai.

3. Fire Brigade

Selanjutnya ada di map Fire Brigade. Kota yang tidak jauh dari kota Central ini juga menyimpan beberapa toolbox di dalamnya. Kamu bisa menemukan toolbox tersebut di bawah jembatan serta berada di pinggir sungai.

Kota ini juga sering dilewati oleh para pemain Free Fire, karena kota Fire Brigade sebagai kota penghubung antara kota Central dengan Lumber Mall, jadi kamu harus berhati-hati ketika mengunjungi tempat yang satu ini ya.

4. Campsite

Selanjutnya ada di map Campsite. Kota yang sangat luas ini juga menyimpan beberapa toolbox di dalamnya loh. Campsite merupakan sebuah kota yang hanya terdapat beberapa tenda saja dan tidak ada bangunan seperti di kota lainnya.

Kamu bisa menemukan toolbox di kota Campsite yaitu ada di kerumunan tenda yang ada di sebelah pojok kanan, di kanan kota Campsite serta ada di bangkai pesawat tempur. Luasnya kota ini akan membuat kamu bisa melakukan looting dengan santai.

5. Moathouse

Map terakhir ada di Moathouse. Kota yang berada di paling atas pada map Mad Dog ini sangat jarang sekali dikunjungi oleh pemain Free Fire, itu dikarenakan lokasi yang terlalu jauh sehingga takut ketika berada di luar zona aman.

Untuk bisa mengunjungi kota ini kamu bisa berenang melewati sungai maupun dengan menggunakan salah satu kendaraan terbaik di Free Fire yaitu mobil amfibi. Mobil amfibi dapat digunakan pada perairan serta di darat.

Lokasi toolbox di map Mad Dog ini bisa kamu kamu temukan di dalam rumah maupun berada di sebuah pulau kecil yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Moathouse.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024