Trik Agar Menang Ketika Dikepung Oleh Musuh di Free Fire

 Artikel

 Hot

Trik Agar Menang Ketika Dikepung Oleh Musuh di Free Fire

17 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ketika sedang berada diposisi yang sedang tidak menguntungkan seperti sedang dikepung, itu merupakan posisi yang sangat tidak menguntungkan, karena dengan posisi tersebut kemungkinan besar untuk terbunuh atau knock sangatlah besar.

Walau begitu masih ada kemungkinan untuk menang walau peluang tersebut sangatlah kecil sekali. Nah, kita akan kasih tau trik agar menang ketika dikepung oleh musuh di Free Fire. Bagi kamu yang penasaran dengan caranya, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Paling Murah!

Gampang Banget! Trik Agar Menang Ketika Dikepung Oleh Musuh di Free Fire

Supaya akun Free Fire kamu menarik dan berbeda dari player lainnya. Kamu dapat membuat nickname unik di Free Fire serta bisa juga dengan menggunakan skin dari senjata tersebut. Memiliki senjata paling sakit di Free Fire ditambah dengan skin dari senjata tersebut, akan menjadikan senjata menjadi semakin menarik.

Sayangnya untuk bisa semua itu terjadi, kamu harus membutuhkan diamond. Untuk bisa mendapatkan diamond tersebut, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru bisa membeli skin dari senjata tersebut.

1. Menggunakan Gloo Wall

Trik pertama adalah kamu harus menggunakan Gloo Wall. Gloo Wall menjadi salah satu item yang wajib di-loot ketika sedang bermain Free Fire. Kegunaan dari Gloo Wall sangat berguna sekali, karena item tersebut dapat melindungi kamu dari serangan musuh.

Gloo Wall adalah sebuah item yang dimana akan membuat sebuah tembok di depan kamu. Tembok tersebut dapat menahan tembakan dari musuh sehingga kamu bisa berlindung di balik Gloo Wall tersebut. Termasuk ketika sedang dikepung, menggunakan Gloo Wall sangat berguna sekali.

Selain dapat menahan tembakan musuh, kamu bisa memanfaatkan Gloo Wall untuk menutup jalan masuk bagi mereka sehingga kamu akan aman. Jadi dari itu kamu harus sering membawa item Gloo Wall yang satu ini ya.

2. Selalu Menunduk

Selanjutnya adalah selalu menunduk ketika sedang dikepung oleh musuh. Ketika sedang dikepung, kamu harus sangat berhati-hati. Jika melakukan kesalahan yang kecil saja, itu bisa menyebabkan kamu terbunuh dengan mudah oleh mereka.

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Free Fire adalah terlalu sering berdiri. Yaps, ketika kamu sedang bersembunyi tapi berdiri itu sama saja bohong karena musuh masih melihat posisi kamu.

Namun berbeda lagi jika kamu menunduk atau berjongkok, itu akan membuat musuh kesulitan untuk mencari serta untuk menghindari dari tembakan musuh.

3. Manfaatkan Landmine

Selanjutnya adalah memanfaatkan Landmine. Item Landmine atau dengan kata lain adalah bom jebakan, sangat berguna sekali terlebih lagi jika sedang dikepung oleh musuh. Ketika musuh menginjak Landmine tersebut, itu bisa membuat musuh langsung terbunuh seketika loh.

Akan tetapi Landmine ini akan sangat berguna sekali ketika kamu menempatkannya dalam posisi yang sangat strategis alias di tempat yang mungkin musuh tidak mengetahui ada Landmine di depannya.

4. Berganti Senjata

Trik terakhir adalah berganti senjata ketika sedang bertempur. Sebelumnya bisa kamu lakukan ketika sedang dikepung tapi belum memulai pertempuran. Nah, trik ini bisa kamu gunakan ketika sudah terjadi pertempuran yaitu lebih efisien kamu berganti senjata ketika melakukan reload.

Kamu tidak mungkin membawa 1 senjata saja kan? Pasti kamu membawa 2 senjata. Ketika sedang pertempuran kamu sudah menembak musuh lalu senjata tersebut sudah habis amunisinya, alangkah baiknya langsung mengganti senjata tersebut.

Trik ini bisa saja tidak kamu lakukan, asalkan kamu tau trik auto headshot di Free Fire yang dimana peluru secara otomatis akan mengenai kepala musuh jadi amunisi yang keluar tidak sebanyak ketika mengenai badan musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024