Kendaraan Terbaik di Free Fire, Wajib Digunakan!

 Artikel

 Hot

Kendaraan Terbaik di Free Fire, Wajib Digunakan!

09 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ketika kamu bermain Free Fire, pasti kamu akan menemukan banyak sekali senjata paling sakit, beberapa item yang wajib di-loot serta terdapat berbagai jenis kendaraan di dalamnya. Setiap kendaraan yang ada di Free Fire memiliki kecepatan yang berbeda-beda.

Agar kendaraan yang digunakan semakin menarik, kamu dapat menggunakan skin dari kendaraan tersebut. Akan tetapi untuk bisa memiliki skin kendaraan tersebut, kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Ternyata ada beberapa kendaraan terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Penasaran dengan kendaraan tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: 7 Senjata Terbaik Free Fire dan Paling Sakit!

Berikut Kendaraan Terbaik di Free Fire yang Wajib Digunakan

Kendaraan memiliki peran penting di dalam pertandingan, karena dengan menggunakan kendaraan kamu bisa berpindah tempat ke tempat lainnya dengan begitu cepat serta kamu juga bisa memasuki ke dalam zona aman ketika jauh dari zona aman.

1. Mobil Amfibi

Kendaraan pertama ada mobil Amfibi. Sesuai dari nama mobilnya, mobil ini dapat berjalan ketika sedang berada di darat maupun ketika sedang berada di air. Mobil ini sangatlah berguna sekali kamu tidak perlu khawatir lagi ketika harus melewati perairan.

Selain itu juga mobil ini memiliki tingkat kecepatan kurang lebih 90 Km/Jam hingga 105 Km/Jam. Jadi ketika kamu bertemu kendaraan yang satu ini, alangkah baiknya kamu mengendarainya ya.

2. Monster Truck

Selanjutnya ada Monster Truck. Monster Truck adalah mobil paling besar yang ada di Free Fire. Truck ini bisa digunakan oleh 4 orang sekaligus, serta dapat melindungi kamu dari peluru. Itu dikarenakan, kendaraan ini memiliki roda yang sangat besar.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan kendaraan Monster Truck, kamu bisa dapatkan dari Air Drop saja. Sangat disayangkan ya, kendaraan ini hanya bisa ditemukan di air drop saja. Monster Truck memiliki kecepatan kurang lebih 90 Km/Jam hingga 120 Km/Jam.

3. Mobil Jeep

Selanjutnya ada mobil Jeep. Mobil yang sering kamu temui ketika bermain Free Fire ini ternyata menjadi kendaraan terbaik yang ada di Free Fire loh. Kendaraan ini juga dapat melindungi kamu dari peluru loh.

Itu karena mobil Jeep memiliki kabin yang sangat tertutup sehingga peluru tidak mudah mengenai kamu. Selain itu juga untuk kecepatan dari kendaraan ini sebesar 100 Km/Jam hingga 102 Km/Jam loh. Wah cukup cepat ya.

4. Mobil Pick Up

Selanjutnya ada mobil Pick Up. Mobil ini pasti sering kamu temui atau mungkin sering kamu gunakan untuk berpindah tempat ke tempat lain untuk melakukan looting maupun untuk memasuki zona aman.

Mobil ini juga ternyata menjadi mobil terbaik yang bisa kamu gunakan di Free Fire loh. Mobil yang memiliki kecepatan 100 Km/Jam hingga 115 Km/Jam ini bisa juga digunakan sebagai tempat persembunyian paling aman loh.

5. Mobil Sport

Kendaraan terakhir ada mobil Sport. Mobil yang memiliki desain paling menarik ini juga bisa kamu gunakan ketika sedang bermain Free Fire. Kendaraan yang baru saja rilis di Free Fire hanya memiliki 2 kursi saja.

Walau begitu, mobil sport adalah mobil paling cepat yang ada di Free Fire dengan kecepatan 120 Km/Jam hingga 135 Km/Jam loh. Dengan kecepatan seperti itu, kamu bisa berpindah tempat ke tempat lain dengan begitu cepatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024