Cara Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

27 Agustus 2019 | by Tim Editorial

??Keberadaan vest serta helm merupakan bagian terpenting ketika bermain. Kedua bagian tersebut sangat berguna sekali karena dapat menahan serangan musuh agar darah kamu tidak cepat habis dan terbunuh oleh musuh.

Terlalu sering menahan tembakan dari musuh, maka lebih cepat helm maupun vest yang digunakan menjadi cepat hancur. Ketika helm dan vest hancur, maka tembakan dari musuh akan langsung mengenai kamu.

Akan tetapi ada sebuah cara mencegah agar vest dan helm cepat rusak. Cara ini sangat berguna sekali bagi kamu yang tidak ingin mengalami vest dan helm cepat rusak. Mau tau dengan caranya? Yuk langsung aja simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: 6 Tempat Looting Terbaik di Free Fire, Dijamin Booyah!

Berikut Cara Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

Pernah gak sih kamu melihat helm maupun tas pemain orang berbeda alias memiliki warna serta model yang berbeda-beda? Jika pernah, pemain tersebut menggunakan skin dari helm tersebut. Kamu juga bisa membeli skin tersebut dengan menggunakan diamond.

Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire secara langsung. Helm serta vest adalah bagian terpenting yang harus kamu miliki, karena dapat menahan serangan musuh.

Semakin sering terkena tembakan maka semakin cepat juga helm maupun vest menjadi cepat hancur. Maka dari itu, kamu harus tau cara mencegah vest dan helm cepat rusak di bawah ini.

1. Berlindung di Pohon atau Bangunan

Sebelum bertempur dengan musuh, pastikan terlebih dahulu terdapat beberapa pohon maupun bangunan di sekitar kamu. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk berlindung dari serangan musuh baik itu dari depan maupun dari arah lainnya.

Berlindung di balik pohon maupun bangunan, itu sangat berguna sekali karena dapat mengurangi kerusakan helm maupun vest yang digunakan. Jadi sebelum bertempur, pastikan terlebih dahulu terdapat pohon/bangunan maupun batu untuk dijadikan sebagai tempat berlindung.

2. Berlindung dengan Gloo Wall

Jika sebelumnya berlindung dari tembakan musuh di balik pohon maupun bangunan, kamu juga bisa menggunakan item gloo wall. Item ini akan membuat sebuah dinding yang dimana bisa menahan serangan musuh.

Ketika bertemu musuh tetapi tidak terdapat tempat untuk berlindung, kamu bisa memanfaatkan item gloo wall yang satu ini. Item gloo wall merupakan salah satu item yang wajib di-loot ketika bermain karena sangat berguna sekali.

3. Menggunakan Kendaraan

Kendaraan memang sangat berguna sekali di dalam Free Fire, terlebih ada banyak kendaraan terbaik di Free Fire yang bisa digunakan. Keberadaan kendaraan ini sangat dimanfaatkan sekali gunak menuju kota berikutnya untuk looting di kota tersebut. 

Selain itu juga kendaraan bisa kamu manfaatkan untuk berlindung dari serangan musuh. Menggunakan kendaraan itu juga salah satu trik agar dapat bertahan hingga lingkaran akhir.

Akan tetapi, kendaraan yang terlalu sering terkena tembakan maka akan semakin cepat hancur. Maka dari itu, jangan terlalu sering menggunakan kendaraan untuk dijadikan sebagai pelindung.

4. Selalu Mengganti Helm dan Vest

Ketika sudah terkena serangan dari musuh, maka vest maupun helm akan berkurang daya tahannya. Nah, sebisa mungkin kamu harus mengganti vest atau helm tersebut agar tidak cepat rusak serta bisa menahan serangan musuh lebih lama lagi.

Untuk mengganti vest atau armor bisa kamu temukan di dalam rumah atau kamu bisa temukan di toolbox. Nah, untuk mengetahui keberadaan toolbox tersebut. Kamu bisa lihat di lokasi toolbox di map Bermuda maupun lokasi toolbox map Mad Dog.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024