Gunakan 10 Hero Ini untuk Mengalahkan Layla Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Gunakan 10 Hero Ini untuk Mengalahkan Layla Mobile Legends!

23 September 2021 | by Contributor Upoint

Layla merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki serangan basic attack sangat jauh. Kelebihan tersebut membuat Layla dapat menghancurkan turret tanpa bantuan minion. Selain itu, berkat jangkauan basic attack-nya yang jauh, Layla mampu membunuh musuhnya dari jarak jauh.

Meskipun begitu, ada beberapa hero Mobile Legends yang dapat dengan mudah membunuh Layla. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Layla. Kira-kira hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 10 Hero Terbaik untuk Counter Layla Mobile Legends

1. Popol dan Kupa

Description
Hero pertama yang bisa counter Layla adalah Popol dan Kupa, Popol dan Kupa merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Dari keempat skill aktif yang dimiliki oleh Popol dan Kupa, skill 1 miliknya adalah skill dengan jangkauan paling jauh.

Dengan skill tersebut, Popol memerintah Kupa untuk menyerang dan memberikan damage ke Layla. Ketika terkena serangan dari Kupa, Layla akan kesulitan menyerang popol. Tidak hanya itu, hampir semua skill milik Popol dan Kupa juga memiliki efek crowd control yang mematikan.

Kelebihan tersebut membuatnya dapat dengan mudah membunuh Layla. Selain itu, hero Popol dan Kupa juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk membuka map atau mengetahui posisi Layla sehingga Popol dan Kupa tidak akan mudah dikalahkan oleh Layla.

2. Yu Zhong

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Layla adalah Yu Zhong, Yu Zhong merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat tangguh dan kuat. Tentunya dengan menggunakan hero ini, kamu dapat dengan mudah menghabisi Layla.

Ketika terkena skill 4, skill 1 dan skill 3 milik Yu Zhong, Layla akan sulit untuk bergerak atau melarikan diri sehingga kamu bisa membunuhnya dengan sangat mudah. Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan Yu Zhong, kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuknya.

3. Guinevere

Description
Guinevere adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki combo skill sangat mematikan. Hero ini mampu membunuh Layla hanya dalam sekali combo saja. Sebab, ketika terkena combo skill Guinevere, Layla tidak akan bisa bergerak atau menyerang balik Guinevere.

Selain itu, dengan menggunakan skill 2 milik Guinevere, kamu juga bisa dengan mudah mengejar Layla atau melarikan diri dari Layla. Damage yang dikeluarkan oleh Guinevere bisa menjadi lebih mematikan apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

4. Natalia

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Layla adalah Natalia, Natalia merupakan salah satu hero Assassin yang bisa mengalahkan Layla dengan sangat mudah. Berkat kemampuan pasif miliknya, hero Natalia bisa menyerang Layla tanpa diketahuinya.

Cara terbaik untuk membunuh Layla adalah dengan menggunakan skill pasif Natalia yang bertujuan untuk menghilangkan diri, lalu serang Layla dari belakang dan bunuh Layla dengan menggunakan kombinasi skill 2 dan skill 3 Natalia.

5. Fanny

Description
Fanny adalah hero Assassin di Mobile Legends yang sangat lincah dan mematikan. Bagi player hero Fanny mengincar Layla dalam pertandingan adalah suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu menggunakan skill 2 milik Fanny secara cepat agar bisa menghabisi Layla.

Layla akan langsung terbunuh hanya dengan dua atau tiga kali tebasan kabel Fanny. Apalagi jika kamu mengkombinasikan skill 2 Fanny dengan skill 3 Fanny, tentunya Layla bisa langsung tewas seketika.

6. Aldous

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Layla adalah Aldous, Aldous merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bisa mengalahkan musuh dengan sangat cepat. Aldous mampu membunuh Layla hanya dengan sekali atau dua kali pukulan saja.

Hal tersebut dikarenakan Aldous bisa meningkatkan damage-nya tanpa harus menggunakan item. Semakin banyak stack yang dikumpulkan maka semakin sakit damage yang dikeluarkan oleh hero ini. Jika ingin memaksimalkan kemampuan Aldous, kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuknya.

7. Aurora

Description
Aurora adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan pasif sangat mematikan. Skill pasif milik Aurora bisa membuat Layla beku seketika. Dengan kemampuan tersebut, Aurora bisa dengan mudah mengunci Layla.

Tidak hanya itu, Aurora juga bisa memberikan damage yang besar ke Layla dengan menggunakan skill 3 miliknya. Kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuk Aurora agar damage dari skill 3 Aurora bisa menjadi lebih sakit dan mematikan.

Cara membunuh Layla dengan cepat adalah dengan menggunakan combo skill yang dimilikinya. Jika ingin membunuh Layla menggunakan combo skill-nya, sebaiknya kamu bersembunyi di rerumputan terlebih dahulu, agar kamu bisa melakukan combo skill Aurora dengan lebih mudah.

8. Chang’e

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Layla adalah Chang’e, Chang’e merupakan salah satu hero Mage yang memiliki serangan jarak jauh sangat mematikan. Kamu bisa dengan mudah membunuh Layla dari jarak jauh dengan menggunakan skill 3 Chang’e. Hero Chang’e juga bisa menghambat pergerakan Layla dengan menggunakan skill 1 miliknya.

9. Franco

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter Layla adalah Franco, Franco merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan.

Cara membunuh Layla saat menggunakan hero Franco adalah dengan menarik Layla terlebih dahulu menggunakan skill 1, lalu gunakan skill 3 untuk mengunci Layla, dan yang terakhir gunakan skill 3 untuk memberikan damage tambahan.

Sebaiknya kamu kombinasikan skill 1 Franco dengan Battle Spell Flicker agar tarikan Franco bisa semakin jauh. Jika ingin membunuh Layla dengan cepat, kamu bisa mengarahkan skill 1 Franco ke lokasi rekan tim berada atau ke dalam turret.

10. Lolita

Description
Hero terakhir yang bisa counter Layla adalah Lolita, Lolita mampu menahan serangan basic attack Layla dengan sangat baik. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini berfungsi untuk memblokir semua basic attack jarak jauh yang diarahkan ke Lolita.

Dengan menggunakan skill tersebut, Lolita bisa melindungi rekan tim dari serangan Layla dengan sangat baik. Tidak hanya itu, Lolita juga bisa mengunci pergerakan Layla dengan menggunakan skill 1 dan skill 3 miliknya. Supaya Lolita bisa semakin kuat, gunakan build item yang tepat untuknya!

Nah, itulah 10 hero Mobile Legends terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Layla dengan mudah. Menurut kamu gimana?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024