5 Tips Terbaik Menggunakan Aulus Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik Menggunakan Aulus Mobile Legends

09 September 2021 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki damage yang sakit sehingga bisa membunuh musuh dengan mudah. Aulus juga tidak mudah dikalahkan, karena dia memiliki pergerakan yang sangat lincah.

Hero Aulus ini bisa menjadi sangat mematikan apabila digunakan dengan benar. Nah, bagi kamu yang ingin menguasai hero Aulus, tenang saja, UPoint.id akan memberikanmu beberapa tips menggunakan hero Aulus yang baik dan benar. Tips apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Menggunakan Aulus Mobile Legends

1. Pahami Skill Aulus

Description
Memahami semua skill Aulus merupakan salah satu tips yang harus kamu lakukan. Kamu jadi bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Aulus dan juga lebih mudah untuk mengendalikannya apabila kamu sudah memahami semua skill Aulus.

Berikut penjelasan serta fungsi dari semua skill yang dimiliki oleh Aulus:

  • Fighting Spirit (Skill Pasif): Aulus mendapatkan stack Fighting Spirit untuk kapaknya saat dia menyerang minion, jungle, tower atau musuh menggunakan basic attack-nya. Ketika mendapatkan stack, physical attack dan physical penetration-nya akan meningkat selama beberapa detik hingga 4 stack. Pada saat stack Aulus sudah penuh, dia akan meningkatkan movement speed dan damage yang berasal dari basic attack-nya.
  • Aulus, Charge! (Skill 1): Ketika skill 1 Aulus ditahan, Aulus akan mendapatkan tambahan movement speed dan damage reduction terhadap serangan dari depan selama beberapa detik. Pada saat skil 1 Aulus dilepas, Aulus akan menghantam tanah untuk memberikan damage kepada musuh yang berada di area tersebut dan menyebabkan efek slow ke mereka selama beberapa detik.
  • The Power of Axe (Skill 2): Aulus memukulkan kapaknya untuk memberikan damage kepada musuh yang berada di dalam area kapak tersebut. Basic attack Aulus akan diperkuat saat dia memberikan hit kepada musuh non-minion. Aulus akan mendapatkan tambahan attack speed dan juga dapat memulihkan HP ketika basic attack-nya sudah diperkuat.
  • Undying Fury (Skill 3): Pasif, Setiap kali Undying Fury di-upgrade, Aulus membuat bagian kapaknya memperkuat damage basic attack, physical, dan attack range secara berurutan. Aktif, Aulus memukulkan kapaknya ke tanah untuk memberikan damage dan juga efek slow secara drastis kepada musuh yang berada di area skill 3 ini selama beberapa detik.

2. Spam Skill

Description
Tips menggunakan Aulus selanjutnya adalah dengan melakukan spam skill ke minion atau musuh. Spam skill merupakan kegiatan menggunakan skill hero secara terus menerus. Ketika menggunakan Aulus, kamu harus melakukan spam skill ke minion menggunakan skill 2 Aulus agar dia lebih cepat memiliki level yang tinggi dan gold yang banyak.

Ketika memiliki gold yang banyak, kamu bisa membelikan item untuk Aulus supaya dia tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya. Kamu juga harus spam skill 2 Aulus ke musuh agar dia kesulitan untuk melakukan farming.

Dengan begitu, musuh menjadi sulit untuk menaikkan level dan mengumpulkan gold sehingga kamu bisa membunuhnya dengan lebih mudah.

3. Roaming dan Positioning

Description
Roaming dan Positioning adalah hal yang harus kamu lakukan pada saat ingin menggunakan Aulus. Ketika Aulus sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh, kamu bisa melakukan Roaming atau berpindah lane untuk membantu tim yang ingin melakukan War.

Positioning merupakan penempatan posisi hero yang benar supaya kamu tidak mudah dikalahkan oleh musuh dan memberikan keunggulan bagi tim. Pada saat ingin melakukan War, sebaiknya kamu berada diposisi antara hero Tank dan hero core timmu.

Dengan begitu, kamu bisa melindungi hero core sekaligus membantu hero Tank untuk menyerang serta memberikan damage yang besar ke musuh. Kamu dan tim dapat memenangkan War dengan mudah ketika kamu berada di posisi yang tepat menggunakan Aulus.

4. Gunakan Combo Skill Aulus

Description
Tips Aulus selanjutnya adalah dengan menggunakan combo skill-nya. Tujuan menggunakan combo skill Aulus adalah supaya dapat menghabisi musuh dengan cepat. Berikut ini merupakan combo skill Aulus paling mematikan yang bisa kamu coba dalam pertandingan.

Pertama-tama dekati musuh menggunakan skill 1, lalu gunakan skill 3 untuk memberikan efek slow dan damage ke musuh selama beberapa detik, dan yang terakhir gunakan skill 2 agar bisa memberikan damage yang sakit ke musuh yang ditarget sehingga dia dapat terbunuh dengan lebih cepat.

Sebaiknya kamu menggunakan combo skill Aulus ini ketika musuh sedang sendirian atau terpisah dari timnya supaya kamu bisa melakukan combo tersebut dengan lebih mudah.

5. Gunakan Build Item yang Tepat

Description
Tips terakhir adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Aulus. Dengan begitu, Aulus akan menjadi sangat kuat serta bisa memberikan damage yang mematikan ke musuh.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Aulus pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Aulus sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main Aulus Mobile Legends yang baik dan benar. Jika kamu ingin jago menggunakan Aulus, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, apabila kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024