Sulit Ditangkap! Ini 10 Hero Mobile Legends Paling Lincah

 Artikel

 Hot

Sulit Ditangkap! Ini 10 Hero Mobile Legends Paling Lincah

27 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Setiap hero yang ada di Mobile Legends mempunyai kelebihan yang berbeda-beda. Salah satu kelebihan hero yang ada di Mobile Legends adalah memiliki pergerakan yang sangat lincah.

Tentunya dengan menggunakan hero yang memiliki pergerakan lincah, kamu bisa menghindari serangan musuh dengan sangat mudah sehingga kamu menjadi lebih sulit untuk dibunuh atau dikalahkan oleh musuh.

Namun, jika kamu masih bingung untuk memilih hero yang mempunyai pergerakan lincah, tenang saja, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Mobile Legends yang memiliki pergerakan paling. Siapa sajakah hero Mobile Legends yang mempunyai kelebihan tersebut? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 10 Hero Mobile Legends yang Memiliki Pergerakan Sangat Lincah

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai pergerakan sangat lincah. Hero Lancelot mampu bergerak dengan sangat cepat berkat skill 1 miliknya. Dimana skill tersebut bisa membuat Lancelot melakukan blink secara terus menerus asalkan dia tidak mengenai skill 1 miliknya sebanyak 2 kali ke minion, jungle maupun musuh diwaktu yang bersamaan.

2. Benedetta

Description
Hero selanjutnya adalah Benedetta, Benedetta mampu bergerak dengan sangat lincah berkat kemampuan pasif miliknya. Hero ini juga bisa memberikan damage yang sakit baik ke minion maupun ke musuh. Hal tersebut yang menyebabkan Benedetta sangat cocok digunakan untuk membunuh musuh atau membersihkan minion di lane sehingga Tower bisa terjaga dengan baik.

Selain itu, hero Benedetta juga bisa digunakan untuk Push Tower musuh, sebab dia memiliki pergerakan yang lincah dan juga damage yang sakit.

3. Gusion

Description
Gusion mempunyai kemampuan blink yang banyak. Hero ini mampu berpindah tempat sekaligus memberikan damage ke musuh berkat skill yang dimilikinya. Oleh sebab itu, hero Gusion menjadi sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya, bahkan dia bisa mengalahkan musuh dengan sangat mudah berkat kelebihan yang dimilikinya.

4. Ling

Description
Hero selanjutnya adalah Ling, Ling merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai kemampuan cukup unik. Berbeda dengan hero yang lainnya, hero Ling bisa menaiki tembok untuk berpindah-pindah tempat, dimana pada saat Ling berada di atas tembok, dia sangat sulit untuk diserang oleh musuhnya.

Oleh karena itu, pergerakan hero Ling menjadi sangat lincah dan juga dia tidak mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya.

5. Hayabusa

Description
Hayabusa merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan blink sangat banyak. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, dimana skill ini bisa membuat 4 bayangan sekaligus. Dimana Hayabusa bisa menggunakan 4 bayangan tersebut untuk berpindah-pindah tempat.

Selain itu, hero Hayabusa juga mampu memberikan damage yang sangat mematikan ke musuh berkat skill 3 miliknya. Nggak heran, banyak pro player yang menggunakan hero yang satu ini.

6. Fanny

Description
Hero selanjutnya adalah Fanny, Fanny merupakan salah satu hero Assassin yang mempunyai pergerakan sangat lincah. Dengan menggunakan kabelnya, Fanny bisa bergerak secara leluasa sehingga dia menjadi sangat sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh musuhnya.

Tidak hanya itu, ketika hero Fanny menggunakan kabel, dia juga dapat memberikan damage yang sakit ke musuhnya.

7. Claude

Description
Hero selanjutnya adalah Claude, Claude mempunyai kemampuan yang sangat mematikan. Dengan mengkombinasikan skill pasif dan skill ultimate miliknya, Claude mampu menghabisi musuhnya dengan sangat cepat. Selain itu, hero Claude juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk berpindah-pindah tempat. Skill 2 tersebut yang membuat Claude menjadi mempunyai pergerakan yang sangat lincah.

8. Harley

Description
Harley merupakan salah satu hero Mage yang sangat sulit untuk dikalahkan. Skill 2 miliknya bisa membuat Harley bergerak dengan sangat lincah sehingga dia tidak mudah untuk dikunci atau dikalahkan oleh musuhnya.

Tidak hanya itu, hero Harley juga memiliki damage serta combo skill yang sangat mematikan. Kombinasi antara skill 3 dan skill 1 Harley membuatnya mampu melenyapkan musuh dengan sangat cepat.

9. Wanwan

Description
Hero selanjutnya adalah Wanwan, Wanwan merupakan salah satu hero Marksman yang mempunyai kemampuan luar biasa. Walaupun Wanwan tidak memiliki skill blink, dia mampu bergerak dengan sangat lincah.

Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini membuat hero Wanwan dapat melompat setiap kali dia menggunakan basic attack. Ketika semakin sering menggunakan basic attack, maka pergerakan Wanwan akan semakin lincah .

10. Kagura

Description
Hero terakhir adalah Kagura, hero ini bisa berpindah-pindah tempat dengan sangat mudah berkat kemampuan payung miliknya. Dengan begitu, hero Kagura bisa menghindari serangan musuh dengan lebih mudah.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh Kagura lebih banyak dibandingkan pada hero umumnya sehingga dia bisa menghindari serangan musuh serta dapat membunuh musuhnya dengan lebih mudah.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Dari kesepuluh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan dalam pertandingan?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024