EZ Savage! Ini Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends 2021

19 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Lancelot merupakan hero Assassin terbaik di Mobile Legends. Hero ini sering digunakan di dalam permainan karena memiliki kemampuan yang luar biasa. Lancelot bisa dengan mudah menghabisi hero Mage, Marksman, atau Assassin lawan.

Nah, pastinya untuk membuat Lancelot semakin mematikan, kamu perlu menggunakan build Lancelot yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan kamu rekomendasi build Lancelot tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang kamu lihat di gambar, build tersebut merupakan build Lancelot tersakit yang akan memaksimalkan kemampuan Lancelot. Nah, berikut ini penjelasan mengenai item yang ada di build Lancelot terbaik.

1. Raptor Machete

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Lancelot adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Lancelot.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut meningkatkan serangan Lancelot saat melawan monster hutan. Hal itu tentunya dapat membantu Lancelot dalam melakukan Farming dan Roaming.

2. Magic Shoes

Description
Item Lancelot yang harus dibeli selanjutnya adalah Magic Shoes. Sebagai hero Assassin yang mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Cooldown Reduction terhadap Lancelot.

3. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Lancelot adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack, Physical Penetration dan HP tambahan terhadap Lancelot. Dengan begitu serangan dan pertahanan Lancelot akan semakin tinggi.

Nggak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Lancelot tidak menerima atau memberikan Damage, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physcial Damage tambahan yang setara dengan Physical Attack.

4. Endless Battle

Description
Item Attack selanjutnya yang harus dibeli Lancelot adalah Endless Battle. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Lancelot. Dengan membeli item ini, maka Lancelot akan memiliki serangan dan pertahanan yang tidak terhingga.

5. Blade of Despair

Description
Item Attack berikutnya yang harus dibeli Lancelot adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed milik Lancelot. Dengan membeli item ini maka Lancelot akan memiliki damage serangan yang mematikan.

Tidak sampai situ saja, item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Lancelot menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

6. Immortality

Description
Untuk meningkatkan pertahanan Lancelot agar semakin kuat di late game, maka item berikutnya yang harus kamu beli adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Lancelot.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan menghidupkan kembali Lancelot jika ia tewas di dalam pertempuran.

Nah, Itu dia build hero Lancelot Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024