5 Cara Bermain Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Cara Bermain Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends

30 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Yi Sun-Shin merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan luar biasa di Mobile Legends. Yi Sun-Shin ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi terhadap lawannya. Pastinya untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Yi Sun-Shin kamu harus menggunakannya dengan tepat dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas 5 tips bermain hero Yi Sun-Shin di Mobile Legends. Jadi untuk Kamu yang mau belajar pakai Yi Sun-Shin, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Tips Bermain Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Yang Dimiliki Yi Sun-Shin

Description
Tips pertama saat menggunakan Yi Sun-Shin adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Yi Sun-Shin. Yi Sun-Shin memiliki skill pasif yang bernama Heavenly Vow.

Kemampuan skill pasif Heavenly Vow yang dimiliki Yi Sun-Shin dapat menyerang target dengan menggunakan pedang atau panah, pada serangan pertama di setiap pergantian senjata maka damage-nya akan meningkatkan hingga 70-100% Critical Damage dan pada serangan kedua damage-nya turun menjadi 55-70%.

Maka dari itu Kamu harus pandai dalam memanfaatkan skill pasif ini. Caranya adalah dengan menjaga jarak saat menyerang lawan.

Nggak cuma sampai disitu saja, skill pasif Yi Sun-Shin ini juga bisa mengubah bentuk Base menjadi sebuah Kapal Kura-kura, dengan tambahan 100 HP yang akan sangat membantu ketika base tim kamu diserang.

2. Farming dan Roaming

Description
Langkah selanjutnya bermain Yi Sun-Shin adalah dengan melakukan Farming dan Roaming. Sebagai hero Marksman atau Assasin, Farming dan Roaming adalah pilihan yang wajib untuk dilakukan.

Karena dengan melakukan Farming dan Roaming dapat membantu Yi Sun-Shin untuk meningkatkan level serta dapat membantu Yi Sun-Shin untuk membeli item-item yang diperlukan. Jika item-item yang dibutuhkan Yi Sun-Shin sudah dibeli semua, maka damage serangannya akan semakin sakit ketika digunakan.

3. Manfaatkan Skill 2

Description
Cara bermain berikutnya adalah memanfaatkan skill 2 yang dimiliki Yi Sun-Shin. Skill 2 yang dimiliki Yi Sun-Shin memiliki kemampuan yang dapat memberikan tembakan panah dari jarak jauh maupun jarak dekat. Panah yang ia tembakkan akan menembus lawan apapun pada satu garis lurus dan akan memberikan damage yang sangat mematikan.

Oleh sebab itu, kamu harus bijak dalam memanfaatkan skill 2 yang dimiliki Yi Sun-Shin tersebut. Karena Damage panah akan mengalami pengurangan setiap kali mengenai musuh, jadi fokus kepada target utama yang ingin kamu bidik.

4. Gunakan Skill Ultimate di Momen Yang Tepat

Description
Tips bermain Yi Sun-Shin berikutnya adalah menggunakan skill ultimate di momen yang tepat. Untuk langkah ini kamu harus sering sering melihat di map atau bekerja sama dengan tim kamu untuk mengetahui posisi musuh yang memiliki HP rendah atau bahkan untuk mendeteksi posisi lawan.

Karena skill ultimate Yi Sun-Shin akan mengeluarkan hujan panah yang dapat membunuh musuhnya dari jarak jauh. Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan skill ultimate tersebut dengan tepat.

5. Gunakan Build Yi Sun-Shin Yang Tepat

Description
Agar membuat Yi Sun-Shin memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Yi Sun-Shin yang tepat. Nah, kamu bisa menggunakan build Yi Sun-Shin Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Yi Sun-Shin Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

EZ Savage! Ini Build Yi Sun-shin Tersakit di Mobile Legends

>

03 Februari 2023

5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

>

26 April 2022

Counter Yi Sun-shin Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

>

17 Juni 2021

Ini Dia Build Yi Sun-shin Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di MPL ID Season 7

>

31 Maret 2021