5000 DAMAGE! Ini Build Claude Tersakit  di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5000 DAMAGE! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends 2021

30 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Claude merupakan salah satu hero Marksman yang biasa menjadi andalan saat bermain ranked di Mobile Legends hingga saat ini, dan bahkan menjadi salah satu hero Marksman yang sering digunakan di Turnamen di turnamen besar. Hero ini mampu memberikan Damage yang begitu besar kepada lawannya.

Agar damage yang dihasilkan Claude semakin sakit, maka perlu didukung dengan build item yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Claude tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang kamu lihat seperti gambar di atas ini, dengan dukungan build Claude tersebut, maka Damage yang dihasilkan dari Claude akan semakin mematikan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli oleh Claude adalah Swift Boots. Selain memberikan tambahan Movement Speed, item ini juga meningkatkan Attack Speed dari Claude.

2. Demon Hunter Sword

Description
Sebagai role Marksman yang mengandalkan kecepatan serangan, maka item yang tepat untuk Claude berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Claude.

Apalagi item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero Tank lawan, karena pasifnya yang memberikan Damage tambahan sesuai dengan 9% dari HP target yang tersisa. Tentu jika semakin tebal hero lawannya, maka akan semakin sakit damage yang diberikan oleh Claude.

3. Golden Staff

Description
Item Attack Claude selanjutnya yang harus dibeli adalah Golden Staff. Hampir sama seperti Demon Hunter Sword, item Golden Staff ini juga akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Claude.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Claude tidak akan menerima Critical Chance, karena setiap Critical Chance yang diperoleh Claude akan dikonversi menjadi Attack Speed.

4. Rose Gold Meteor

Description
Jika Claude yang kamu gunakan ingin memiliki Damage dan pertahanan yang kuat maka item yang tepat berikutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Magical Defense, serta Physical Lifesteal terhadap Claude.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika HP Claude berada dibawah 30%, maka Claude akan memperoleh Shield untuk menyerap 510-1350 Damage.

5. Blade of Despair

Description
Untuk membuat Claude memiliki Damage yang mematikan di Late game, maka item yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Claude tambahan Physical Attack dan Movement Speed.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang ketika Claude sedang menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Claude akan meningkat.

6. Immortality

Description
Item pelengkap Claude yang terakhir adalah Immortality. Sebagai hero Marksman yang memiliki pertahanan yang lemah, maka untuk membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Claude Physical Defense dan HP tambahan.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Claude jika dia mati. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan kesempatan hidup tersebut untuk kabur ataupun menyerang musuhmu kembali.

Nah, Itu dia build Claude Mobile Legends tersakit yang wajib Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Kamu tertarik nggak menggunakan Item Claude tersebut?

Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024