Gampang Savage! Ini Build Karina Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Karina Tersakit di Mobile Legends 2021

29 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Karina merupakan salah satu hero Assassin yang sering diremehkan di Mobile Legends. Padahal hero Assassin yang satu ini dapat menghabisi Mage, Marksman, atau Assassin lawan dengan sangat mudah loh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, Karina tentu akan menjadi hero pembunuh berantai yang mematikan, karena dapat dengan mudah membunuh semua musuhnya dengan sangat cepat.

Pastinya untuk membuat Karina menjadi lebih sakit ketika digunakan, Karina membutuhkan dukungan build yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Karina tersakit yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Karina Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Karina Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Karina akan memiliki damage yang sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Beast Killer

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Karina adalah Beast Killer. Item ini merupakan item Jungle yang dapat membantu Karina dalam melakukan Roaming atau Farming di Early game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Physical Defense dan Magical Defense terhadap Karina, sehingga pertahanan Karina di Early game akan kuat.

2. Arcane Boots

Description
Sama halnya seperti hero Mobile Legends lainnya, item yang wajib dibeli Karina adalah item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Karina adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan Magical Penetration dan Movement Speed terhadap Karina.

3. Calamity Reaper

Description
Untuk membuat daya serang atau Damage dari Karina di Early Game semakin mematikan maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Calamity Reaper. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Mana, Mana Regen, dan Cooldown Reduction terhadap Karina sehingga Damage Karina akan semakin mematikan.

4. Concentrated Energy

Description
Item Magic berikut yang harus dibeli Karina adalah Concentrated Energy. Item ini akan memberikan Magic Power dan tambahan HP terhadap Karina. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dan HP dari Karina akan semakin tinggi.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Magic Lifesteal, serta memiliki skill pasif yang dapat memulihkan HP Karina ketika Karina berhasil membunuh lawannya.

5. Holy Crystal

Description
Jika ingin membuat serangan Magic Power Karina semakin mematikan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan 100 Magic Power terhadap Karina.

Dengan membeli item tersebut, maka Damage dari Karina akan semakin mematikan di dalam pertarungan. Apalagi item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana akan meningkatkan Magic Attack Karina sesuai dengan levelnya.

6. Immortality

Description
Sebagai hero role Assassin yang memiliki pertahanan yang cukup lemah, maka Item pelengkap terakhir yang harus dibeli adalah Immortality. Item ini akan memberikan HP dan Physical Defense terhadap hero Karina. Dengan begitu pertahanan dari Karina akan meningkat di Late Game Mobile Legends.

Selain itu, item ini juga dapat menghidupkan kembali Karina jika Karina berhasil dibunuh oleh lawannya. Tentunya item ini sangat berguna bagi Karina untuk kabur dari serangan musuhnya tersebut.

Nah, Itu dia build Karina yang saat ini menjadi tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya , jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024