Dijamin Susah Mati! Ini Build Barats Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Dijamin Susah Mati! Ini Build Barats Tersakit di Mobile Legends 2021

28 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Barats merupakan hero role Tank yang memiliki skill pasif Big Guy yang dapat mengumpulkan stack hingga maksimal 25 setelah memberikan damage terhadap lawan dengan skill yang dimilikinya. Stack tersebut akan berpengaruh pada ukuran tubuh dari Detona yang akan semakin membesar. Jika ukuran dari Detona sudah membesar, ia akan memiliki Physical Defense yang tinggi dan membuatnya semakin sulit untuk dibunuh.

Nah, tentu untuk membuat Barats semakin kuat ketika digunakan, pastinya yang kamu butuhkan adalah build Barats yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberi tahu kamu build Barats terkuat yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Barats Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan build Barats Mobile Legends saat ini yang bisa kamu gunakan. Build tersebut adalah build Damage dimana mengubah Barats menjadi seorang Fighter serta Tank yang kuat.

Item ini sebelumnya sudah di coba terlebih dahulu dan memang hasilnya benar-benar mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item Barats yang harus kamu beli adalah item Raptor Machete. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration, serta Damage to Monster yang meningkat terhadap Barats. Dengan membeli item ini maka serangan Barats baik terhadap musuh maupun Monster akan meningkat.

Namun untuk membeli item ini, Kamu perlu menggunakan spell Retribution. Jika tidak menggunakan spell Retribution, Kamu tidak akan bisa membeli item ini.

2. Warrior Boots

Description
Sebagai hero role Tank/Fighter yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item yang selanjutnya yang harus dibeli adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Barats.

Dengan membeli item ini maka Barats akan memiliki pertahanan dan pergerakan dari Barats yang meningkat.

3. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Barats adalah Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan tambahan HP terhadap Barats.

Dengan membeli item ini maka damage serangan dan pertahanan dari Barats akan meningkat di Early Game Mobile Legends.

4. Cursed Helmet

Description
Sebagai hero Tank/Fighter maka item selanjutnya yang harus dibeli Barats adalah item Cursed Helmet. Item ini akan memberikan Magical Defense dan 1200 HP tambahan terhadap Barats.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Magic Damage setara dengan Max HP lawan yang ada disekitar Barats.

5. Bloodlust Axe

Description
Item Attack berikutnya yang harus kamu beli adalah Bloodlust Axe. Item ini merupakan item yang akan meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Barats.

Dengan membeli item ini maka serangan dari Barats akan semakin mematikan. Tidak sampai situ saja, item ini juga akan memberikan Spell Vamp terhadap Barats. Jadi setiap damage dari Skill Barats mengenai lawan, maka ia akan mendapatkan regen HP.

6. Immortality

Description
Sebagai hero role Tank/Fighter yang menjadi Team Fight, maka item yang terakhir yang harus kamu beli adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Barats. Dengan begitu pertahanan dari Barats akan meningkat dan akan sulit dikalahkan di Late Game Mobile Legends.

Nah, Itu dia build Barats tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jadi Makin Kuat! Build Barats Terkuat di Mobile Legends

>

26 Januari 2024