Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Paquito Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Paquito Mobile Legends 2021

25 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Paquito merupakan hero Fighter terbaru yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di Mobile Legends. Hero ini mampu mereset kembali seluruh skill yang dimilikinya jika stack pasif miliknya sudah penuh. Dengan kemampuannya itu, nggak heran kalau hero ini sering menjadi langganan Banned di Mode Ranked Season 19.

Walaupun terbilang memiliki kemampuan yang sulit untuk dikalahkan, nyatanya Paquito masih bisa dikalahkan loh. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu 5 hero Counter Paquito Mobile Legends. Mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Counter Paquito Mobile Legends 2021

1. Eudora

Eudora
Eudora merupakan hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hero Eudora ini memiliki kemampuan Ball Lightning yang dapat memberikan efek stun terhadap lawannya. Dengan skill tersebut maka Eudora dapat memberhentikan serangan dari Paquito.

Namun untuk membunuh Paquito pastinya Eudora tidak bisa sendirian, karena pastinya Eudora membutuhkan teman satu tim lainnya seperti Marksman ataupun Fighter untuk membantunya menghabisi Paquito.

2. Helcurt

Helcurt
Hero Counter Paquito berikutnya adalah Helcurt. Hero Helcurt merupakan hero Assassin yang memiliki damage serangan yang sangat mematikan bagi lawannya. Hero Helcurt ini memiliki skill pasif dan Shadow Transition yang dapat memberikan efek Silent kepada lawannya.

Helcurt ini juga memiliki burst damage yang sangat tinggi dan memiliki skill Dark Night Falls yang dapat memberikan efek gelap di seluruh map, dengan begitu Helcurt dapat dengan mudah membunuh Paquito tanpa ketahuan olehnya.

3. Nana

Nana
Hero Counter Paquito selanjutnya adalah Nana. Hero Nana merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa mengganggu lawannya, termasuk Paquito. Nana mampu mengubah lawannya menjadi boneka dengan Molina Smooch untuk beberapa saat.

Tidak sampai disitu saja, Nana juga dapat membuat stun beberapa target dengan AoE besar menggunakan Molina Blitz yang dimilikinya. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka skill yang dimiliki Paquito tidak akan berguna ketika berhadapan dengan Nana.

4. Chou

Chou
Chou merupakan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi. Nggak heran, Chou sering digunakan sebagai hero counter untuk beberapa hero termasuk Paquito.

Chou dapat dengan mudah masuk untuk menyerang Paquito lalu segera lari sebelum Paquito berhasil menyerangnya.

5. Kaja

Kaja
Hero Counter Paquito yang terakhir adalah Kaja. Hero Kaja merupakan hero Fighter yang memiliki skill Divine Judgment yang dapat menarik dan men-Disable Hero lawan serta memberikan Magic Damage terhadap lawannya.

Dengan skill yang dimiliki Kaja tersebut maka otomatis Kaja dapat dengan mudah menculik Paquito untuk dihabisi bersama-sama dengan anggota tim.

Nah, itu dia 5 hero Counter Paquito menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah hero yang paling worth it? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024