Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Paquito Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Paquito Mobile Legends

25 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Paquito merupakan hero Fighter yang baru saja dirilis Moonton Mobile Legends. Paquito merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan luar biasa di mana ia mampu memberikan damage yang sangat tinggi. Tentu untuk memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya, kamu harus menggunakannya dengan tepat dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas 5 tips bermain hero Paquito di Mobile Legends. Jadi untuk Kamu yang mau belajar pakai Paquito, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Tips Bermain Hero Paquito Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Yang Dimiliki Paquito

paquito1
Tips pertama saat menggunakan Paquito adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Paquito. Paquito memiliki skill pasif yang bernama Cham Stance.

Kemampuan skill pasif Cham Stance yang dimiliki Paquito dapat memberikan 4 stack, ketika stack penuh maka Paquito akan masuk mode Stamp Stance yang memberikan reset Cooldown terhadap skill yang dimilikinya.

Stack pasif dari Paquito bisa Kamu dapatkan dengan menyerang minion atau monster hutan menggunakan skill, atau menyerang hero lawan dengan basic attack atau skill.

2. Gunakan Combo Skill Paquito

paquito2
Cara berikutnya untuk menggunakan Paquito adalah menggunakan Combo skill Paquito. Untuk cara ini kamu harus menunggu skill pasif dari Paquito penuh dulu, lalu kamu kombinasikan dengan skill Knockout Strike (Skill 3). Lalu gunakan skill Knockout Strike (Skill 3) lagi. Kemudian gunakan skill Jab (Skill 2) ke arah lawan, pastikan dia terkena damage untuk mendapatkan stack pasif lagi. Kemudian serang lawan menggunakan skill Heavy Left Punch (Skill 1) agar pasif Paquito penuh lagi. Terakhir, gunakan kembali skill Knockout Strike (Skill 3) untuk menghabisi musuh.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Paquito akan tewas dalam sekejap. Karena damage dari serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

3. Menjaga Jarak Dengan Hero Yang Memiliki Crowd Control

Cara bermain selanjutnya adalah menjaga jarak dengan hero yang memiliki Crowd Control seperti Eudora, Nana, Franco, dan Selena. Karena seperti yang kamu ketahui, Paquito sangat rentan terhadap serangan Crowd Control..

Oleh sebab itu, hero Crowd Control tentunya bisa dimanfaatkan untuk menculik Paquito. Nah, bermain dengan menjaga jarak adalah langkah yang tepat untuk Paquito.
paquito3
Cara bermain selanjutnya adalah menjaga jarak dengan hero yang memiliki Crowd Control seperti Eudora, Nana, Franco, dan Selena. Karena seperti yang kamu ketahui, Paquito sangat rentan terhadap serangan Crowd Control..

Oleh sebab itu, hero Crowd Control tentunya bisa dimanfaatkan untuk menculik Paquito. Nah, bermain dengan menjaga jarak adalah langkah yang tepat untuk Paquito.

4. Tunggu Momentum

paquito4
Setelah menjaga jarak dari hero yang memiliki Crowd Control, langkah selanjutnya adalah menunggu Momentum. Nah, untuk cara ini adalah langkah yang tepat untuk kamu lakukan jika menggunakan Paquito. Kamu bisa menunggu momentum dengan cara bersembunyi di semak-semak atau menunggu hingga seluruh lawan mengeluarkan skill miliknya.

Karena dengan strategi ini, kamu dapat menyerang musuh kamu dengan serangan yang mendadak dan menggunakan kombinasi Combo skill yang dimiliki Paquito.

5. Gunakan Build Paquito Yang Tepat

paquito5
Agar membuat Paquito memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Paquito yang tepat. Nah, kamu bisa menggunakan build Paquito Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Paquito Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Paquito di Mobile Legends

>

20 Januari 2024

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Paquito Mobile Legends

>

28 Desember 2021

Cara Mengalahkan Hero Paquito Mobile Legends

>

20 Oktober 2021