Sekali Combo Mati! Build Kagura Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sekali Combo Mati! Build Kagura Tersakit di Mobile Legends

22 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Kagura merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Hero Kagura ini memiliki kemampuan membunuh hero Marksman atau Mage dan lainnya dengan mudah. Karena Kagura ini memiliki skill seperti crowd control yang dapat memberikan efek stun, knockback, pull, dan slow terhadap musuhnya.

Tidak sampai disitu saja, Kagura ini juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan efek stun serta absorbs yang dapat membantu Kagura dalam pertarungan war atau farming dengan sangat cepat.

Nah, pastinya untuk membuat hero Kagura ini memiliki kemampuan yang sangat sakit dan sulit dikalahkan, maka yang kamu butuhkan adalah dukungan build Kagura yang tepat. Kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Kagura tersakit yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Rekomendasi Build Kagura Tersakit di Mobile Legends

kagura
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Kagura tersakit Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Kagura kamu akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Arcane Boots

kagura1
Item yang pertama yang harus dibeli Kagura adalah Arcane Boots. Sebagai hero yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka Kagura perlu membeli item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Kagura adalah Arcane Boots.

2. Clock of Destiny

kagura2
Clock of Destiny merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Kagura. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, tambahan HP, dan tambahan Mana terhadap Kagura. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambahkan 30 HP dan Magic Attack terhadap Kagura.

3. Lightning Truncheon

kagura3
Item Magic Kagura selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction. Maka dengan membeli item Magic ini, maka Kagura akan semakin kuat.

4. Necklace of Durance

kagura4
Item Kagura yang harus dibeli berikutnya adalah Necklace of Durance. Item Magic ini akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, dan Cooldown Reduction. Tentu dengan membeli Item ini Kagura akan semakin sakit ketika digunakan.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan mengurangi efek Regen dari lawan dengan skill Damage Kagura sebesar 50%. Cocok digunakan saat menghadapi hero lawan dengan efek Regen yang tinggi seperti Alucard, Guinevere, Uranus, dan lainnya.

5. Divine Glaive

kagura5
Bila ingin membuat Magic Damage dari Kagura semakin mematikan di late game, maka item yang tepat untuk digunakan Kagura berikutnya adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan Magical Penetration terhadap Kagura.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika HP Kagura lebih tinggi dari 70%, maka efek unik dari item ini akan meningkat sebesar 30%.

6. Holy Crystal

kagura6
Item Kagura yang terakhir adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power terhadap Kagura. Item ini tentunya akan membuat Kagura semakin sakit saat melawan musuhnya.

Item Holy Crystal ini juga memiliki kemampuan skill pasif yang dapat meningkatkan Magic Attack dari Kagura yang berlangsung dengan seiringnya peningkatan level dari Kagura.

Nah, Itu dia build Kagura tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024