Pasti Menang! Ini Rekomendasi Build Kimmy Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pasti Menang! Ini Rekomendasi Build Kimmy Tersakit Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Kimmy merupakan hero hybrid Marksman-Mage yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Kimmy ini memiliki kemampuan Burst Damage yang sangat tinggi. Kimmy ini memiliki skill yang bernama Maximum Charge. Skill ini sangat sakit sekali bila mengenai musuh, karena skill ini akan mengeluarkan Physical Damage yang mematikan. 


Nah, pastinya untuk membuat hero Kimmy ini memiliki kemampuan yang sangat sakit dan sulit dikalahkan, maka yang Kamu butuhkan adalah dukungan Build Kimmy yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu Build Kimmy tersakit yang bisa Kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Kimmy Tersakit Mobile Legends

Gambar diatas merupakan rekomendasi Build Kimmy tersakit Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan Build tersebut maka Kimmy Kamu akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Raptor Machete

Item pertama Kimmy yang wajib dibeli adalah item Jungle Raptor Machete. Item Raptor Machete ini, akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration. Dengan membeli item ini maka akan membuat Damage dari Kimmy akan semakin sakit.


Namun untuk membeli item ini Kamu perlu menggunakan Spell Retribution. Jika tidak menggunakan spell Retribution, Kamu bisa menggantikan item ini dengan item Blade of Despair.

2. Arcane Boots

Item Kimmy selanjutnya adalah Arcane Boots. Sebagai hero yang memiliki pergerakan yang agak lambat, maka Kimmy perlu membeli item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Kimmy adalah Arcane Boots.

3. Glowing Wand

Item Kimmy selanjutnya adalah Glowing Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, HP, dan Movement Speed. Maka dengan membeli item Magic ini, Kimmy akan semakin kuat.


Selain itu, item ini juga memberikan efek burn atau terbakar kepada lawan yang terkena skill milik Kimmy. Tentunya hal itu akan memberikan damage tambahan kepada lawan.

4. Ice Queen Wand

Item Kimmy Magic berikutnya yang Kamu beli untuk Kimmy adalah Ice Queen Wand. Item Magic ini akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Mana, dan Movement Speed. Tentu dengan membeli Item ini Kimmy akan semakin sakit ketika digunakan.


Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena skill dari Kimmy. 

5. Holy Crystal

Item selanjutnya yang harus dibeli untuk menjadikan build Kimmy terkuat adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power terhadap Kimmy. Item ini tentunya akan membuat Kimmy semakin sakit saat melawan musuhnya.

6. Genius Wand

Item Kimmy yang terakhir adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power dan Movement Speed terhadap Kimmy. Dengan begitu pastinya akan membuat Kimmy akan semakin mematikan di late game Mobile Legends.


Nah, Itu dia Build Kimmy tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024