Sakit Banget! Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 19

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 19

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 19. Tentunya pada Season kali ini ada beberapa hero yang mengalami buff maupun nerf, termasuk hero-hero Mage. Mage adalah role hero dengan kemampuan Magic Damage yang sangat tinggi. 


Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasi beberapa hero Mage yang berkemungkinan masih menjadi hero Mage tersakit di Mobile Legends Season 19 ini. Mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Tersakit

1. Esmeralda 

Siapa sih yang tidak mengenal hero yang satu ini? Esmeralda merupakan salah satu hero Offlaner terbaik di Mobile Legends. Hal itu karena kemampuan Esmeralda yang sangat Over Power.


Esmeralda memiliki kemampuan untuk mencuri Shield lawan dan menjadikannya HP untuk dirinya. Selain itu Esmeralda juga mengabaikan Shield yang ada pada lawan, dengan begitu shield setebal apapun yang dimiliki oleh lawan tidak akan berpengaruh terhadap serangan Esmeralda. Dengan skill yang dimilikinya membuat hero yang satu ini sangatlah wajib untuk Kamu gunakan saat push ranked di Season 19 ini. 

2. Chang’e

Chang’e adalah hero mage berikutnya yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Chang’e dikenal memiliki Burst Damage yang sangat tinggi. 


Apalagi Chang'e didukung dengan Skill Falling Starmoon yang dapat memberikan Damage bertubi-tubi terhadap musuh yang berada di jalur Skill Falling Starmoon-nya.

3. Cecilion

Hero mage tersakit berikutnya adalah Cecilion. Hero ini memiliki kemampuan di mana ia bisa menumpuk stack yang memberikan tambahan damage pada skill miliknya. 


Semakin banyak stack yang dimiliki oleh Cecilion, maka semakin sakit pula damage yang bisa diberikan olehnya. Nggak heran ketika memasuki late game, hero Mage yang satu ini sangatlah mematikan. 

4. Kadita

Kadita adalah hero mage terbaik berikutnya di Season 19 ini. Hero yang terinspirasi dari sosok cerita mitologi Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul ini memiliki Damage yang sangat sakit ketika digunakan. 


Tidak sampai disitu saja, hero Kadita ini juga memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik. Dengan begitu Kadita sangatlah dibutuhkan untuk push ranked di Mobile Legends.

5. Kagura

Hero mage terbaik season 19 yang terakhir adalah Kagura. Hero yang satu ini mampu membunuh hero Marksman atau Mage lainnya hanya dengan sekali combo menggunakan skill miliknya. 


Kagura memiliki skill pasif yang memiliki efek stun serta absorbs yang dapat membantu dalam pertarungan atau farming di dalam in-game.


Kagura ini juga memiliki banyak skill Crowd Control seperti Stun, knockback, hingga Slow. Dengan banyaknya skill Crowd Control tersebut, maka nggak heran hero Mage yang satu ini sangatlah merepotkan bagi lawan. 


Nah, itu dia 5 hero Mage tersakit di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba salah satunya? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024