Auto Tewas! Ini 5 Hero Counter Sun Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Auto Tewas! Ini 5 Hero Counter Sun Mobile Legends Season 19

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Hero Sun merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Over Power. Sun ini memiliki skill yang bisa membuat dirinya menjadi dua bagian bahkan hingga tiga bagian. Hal ini tentunya membuat hero Sun sangatlah sakit dan sulit untuk dikalahkan. 


Walaupun Sun terbilang sulit dikalahkan dan sulit ditebak untuk menemukan Sun aslinya. Kamu masih bisa loh untuk meng-counter Sun ini. Nah, berikut ini UPoint.id akan merekomendasikan 5 hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends. Mau tau siapa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Berikut Ini 5 Hero Counter Sun Mobile Legends

1. Belerick

Bila mencari hero yang mampu melawan Sun yang pertama adalah Belerick. Hero Belerick ini merupakan hero Tank yang mampu meng-counter Sun dengan sangat mudah. Karena Belerick ini memiliki kemampuan yang cukup lincah karena skill Nature's Strike yang akan memberikan movement speed terhadap Belerick.


Belerick ini juga memiliki skill magic damage dan meregenerasi HP. Dengan begitu memungkinkan Belerick akan dengan mudah mengalahkan Sun, melalui skill yang dimilikinya.

2. Roger

Roger merupakan salah satu hero counter Sun selanjutnya. Hero role Marksman atau Fighter ini merupakan hero yang saat ini sedang Over Power di In-game karena Damage yang dihasilkan sangatlah sakit.


Hero yang bisa bertransformasi menjadi serigala ini pun punya skill immune dan charge yang membuatnya sulit dikalahkan. Roger ini juga memiliki mobilitas serta Burst Damage yang sangat tinggi. Dengan skill yang dimilikinya Roger dapat dengan mudah membunuh atau meng-counter Sun.

3. Fany

Hero Counter Sun berikutnya adalah Fanny. Hero role Assasin ini merupakan hero yang memiliki kemampuan yang sangat lincah. Dengan kemampuannya yang memilikinya yaitu skill Steel Cable, Fanny dapat dengan mudah keluar masuk di dalam pertarungan dan membunuh musuh yang memiliki HP yang rendah.


Tidak hanya itu saja, Fanny ini juga dapat dengan mudah menghabisi musuh menggunakan Steel Cable, lalu combo dengan skill Tornado Strike maupun Cut Throat yang memiliki Damage yang sangat sakit. Dengan begitu Fanny dapat dengan mudah meng-counter Sun di In-game melalui skill yang dimilikinya.

4. Chou

Hero Counter Sun selanjutnya adalah Chou. Seperti yang Kita ketahui, Chou merupakan hero yang memiliki skill Crowd Control yang sangat baik. Tentu dengan kemampuannya tersebut membuat Chou ini cocok untuk Counter Sun.


Chou ini juga memiliki skill The Way of Dragon yang mampu menahan serangan dari Sun dengan sangat mudah.

5. Lunox

Hero Counter Sun yang terakhir adalah Lunox. Hero Lunox ini merupakan hero mage yang memiliki skill yang sangat menakutkan bagi lawan di Mobile Legends. Karena Lunox ini memiliki skill Starlight Pulse yang dapat meorientasi Attack pada Laning dan mampu mengunci target lawan pada area tertentu.


Tidak sampai disitu saja, Lunox ini juga memiliki skill Chaos Assault yang mampu memberikan tambahan Damage serta dapat menyebabkan efek Slow Motion kepada musuh. Dengan begitu Lunox dapat dengan mudah untuk Counter Sun melalui skill yang dimilikinya.


Nah, itu dia 5 hero Counter Sun menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024