Auto Savage! Build Zhask Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Build Zhask Tersakit di Mobile Legends Season 19

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Zhask merupakan salah satu hero Mage dengan kemampuan yang luar biasa. Hero ini bahkan memiliki kemampuan yang cukup ngeselin bagi lawannya, serta memiliki Damage yang sangat tinggi.


Tidak seperti hero Mage lainnya yang lemah dalam melakukan Push Tower, Zhask ini justru merupakan hero Mage yang cepat dalam melakukan Push Tower. Karena Zhask mempunyai Damage yang sangat besar dalam menghancurkan Tower musuhnya. 


Nah, untuk membuat Zhask semakin mematikan, kali ini UPoint.id ingin membahas Build Zhask tersakit yang ada di Mobile Legends. Mau tau apa saja Build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Build Zhask Tersakit Mobile Legends 2020

Nah, gambar di atas merupakan build Zhask tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Karena dengan Build Item tersebut, maka akan membuat Combo Zhask akan semakin mematikan. Untuk penjelasan item-nya, bisa langsung Kamu simak dibawah ini ya.

1. Swift Boots

Sebagai hero Mage yang memiliki pergerakan dan kecepatan serangan yang cukup lambat, maka item yang harus dibeli Zhask adalah item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Zhask adalah Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan Attack Speed dan Movement Speed terhadap Zhask.  

2. Feather of Heaven

Setelah membeli item Movement, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Feather of Heaven. Item ini akan memberikan Zhask tambahan Magic Power, Attack Speed, dan Movement Speed.


Dengan membeli item tersebut, maka serangan dari Zhask akan semakin cepat dan memberikan Magic Damage yang cukup tinggi.

3. Clock of Destiny

Item Magic yang harus dibeli berikutnya adalah Clock of Destiny. Item ini akan memberikan Magic Power Zhask akan meningkat, serta tambahan 600 Mana untuk Zhask.


Tidak sampai situ saja, Zhask juga akan mendapatkan 615 HP tambahan. Dengan begitu HP Zhask akan semakin tebal dan semakin kuat di dalam pertarungan.

4. Divine Glaive

Untuk membuat Combo serangan dari Zhask semakin mematikan dan semakin sakit ketika digunakan. Maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Magic Divine Glaive.


Dengan membeli Item ini, maka akan memberikan Magic Power terhadap Zhask. Sehingga Damage yang dihasilkan dari serangan Zhask, akan semakin mematikan ketika digunakan.

5. Lightning Truncheon

Bila Zhask memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan, maka item Magic selanjutnya yang harus dibeli adalah Lightning Truncheon. Karena Item ini akan memberikan Magic Power, pengurangan waktu Cooldown, dan 300 Mana tambahan untuk Zhask. 


Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana setiap memberikan skill, akan ada serangan petir yang akan menyerang lawan dan memberikan damage.

6. Holy Crystal

Item pendukung Zhask yang harus dibeli terakhir adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan Magic Power yang cukup tinggi bagi Zhask. Dengan begitu, Zhask akan memiliki Damage serangan yang semakin sakit dan mematikan di Late Game.  


Nah, itu dia build item Zhask tersakit di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh iya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya. 


Baca juga Artikel menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024