5 Tips Jago Pakai Hero Brody di Mobile Legends Season 19, Dijamin Auto Savage!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Hero Brody di Mobile Legends Season 19, Dijamin Auto Savage!

30 Desember 2020 | by Tim Editorial

Brody merupakan hero role Marksman terbaru, yang baru saja dirilis Moonton pada bulan Oktober 2020. Hero Brody ini memiliki kemampuan unik yang membuatnya bisa menyerang sambil bergerak dengan sangat cepat. Selain itu hero ini juga memiliki Critical Damage yang cukup tinggi.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu tips bermain Brody Mobile Legends ala Pro Player yang bisa Kamu coba saat bermain di mode Ranked. Jadi untuk Kamu yang mau jago pakai hero Marksman ini, yuk langsung simak artikel berikut ini ya!

5 Tips Main Brody Mobile Legends Agar Makin Jago

1. Gunakan Skill Ultimate Brody Ketika Stack Penuh

Tips cara bermain hero Brody agar makin jago yang pertama adalah memperhatikan Stack yang diberikan oleh Brody. Karena stack dari Brody akan meningkatkan damage berikutnya yang akan ia berikan.


Kamu bisa menyerang lawan menggunakan Basic Attack atau Skill untuk memberikan stack kepada lawan. Nah, Stack yang sudah penuh bisa Kamu kombinasikan dengan skill ultimate milik Brody agar menghasilkan damage yang begitu besar.

2. Memilih Posisi Yang Tepat

Sebagai hero Marksman, maka Kamu perlu handal dalam menjaga jarak dan paham mengenai posisi yang tepat. Pastikan Kamu harus selalu berada di belakang hero Tank. Karena dengan posisi tersebut, Brody dapat menyerang musuhnya dengan bebas.


Tapi tetap saja Kamu harus selalu waspada, apalagi jika berhadapan dengan lawan yang memiliki hero dengan mobilitas tinggi seperti Lancelot, Benedetta, atau Fanny.

3. Waspada Terhadap Hero Crowd Control

Setelah memilih posisi yang tepat, langkah selanjutnya adalah menjaga jarak dengan hero yang memiliki skill Crowd Control, seperti Franco, Saber, Eudora, atau Tigreal. Karena seperti yang kita ketahui, Brody tidak memiliki skill untuk melarikan diri. 


Nah, hero Crowd Control tentunya bisa dimanfaatkan untuk menculik Brody. Nah, bermain dengan menjaga jarak seperti hero Marksman pada umumnya adalah langkah yang tepat untuk Brody. 

4. Farming dan Roaming

Tips main Brody selanjutnya adalah dengan Farming yang baik, dan segera lakukan Roaming setelah membersihkan Lane. Karena biasanya Brody akan mengisi posisi Mid Lane. Untuk melakukan Farming dengan maksimal, maka Kamu perlu melakukan kerjasama dengan hero Tank agar Farming Kamu cepat. 


Nah, sebagai pengguna Brody, Kamu perlu pandai dalam melakukan Roaming dan membantu anggota tim lain yang sedang kesulitan. Perhatikan juga mini map agar mengetahui kondisi pertempuran.

5. Gunakan Build Brody Yang Tepat

Agar membuat Brody memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Brody yang tepat. Nah, Kamu bisa menggunakan build Brody Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain Kamu. 


Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Brody Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024