Gampang Bunuh Lawan! Ini Build Kadita Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Bunuh Lawan! Ini Build Kadita Tersakit di Mobile Legends

27 Desember 2020 | by Tim Editorial

Kadita merupakan hero dengan role Mage yang terinspirasi langsung dari sosok legenda Indonesia, yaitu Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan. Kadita adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik, serta Damage Skill yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya yang sangat mematikan tersebut, Kadita sering digunakan untuk Turnamen atau sekedar push ranked.


Tentu untuk membuat Kadita semakin mematikan, Kamu perlu menggunakan Build Kadita yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan Kamu rekomendasi Build Kadita tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa aja Build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Kadita Tersakit di Mobile Legends

Seperti yang Kamu lihat di gambar, build tersebut merupakan Build Kadita tersakit yang akan memaksimalkan kemampuan Kadita. Nah, berikut ini penjelasan mengenai item yang ada di build Kadita terbaik. 

1. Demon Shoes

Item yang pertama yang harus dibeli Kadita adalah Demon Shoes. Item Movement ini akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed. Dengan membeli item ini maka Kadita tidak akan terlalu boros Mana.

2. Clock of Destiny

Item Kadita selanjutnya adalah Clock of Destiny. Item Magic ini merupakan item yang akan memberikan tambahan Magic Power, HP, dan Mana untuk Kadita. Dengan membeli item ini maka Kadita, akan semakin kuat dan sakit di Early game.

3. Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang harus dibeli Kadita adalah Lightning Truncheon. Dengan membeli item ini maka Magic Power yang dimiliki Kadita akan semakin sakit dan mematikan bagi lawannya. Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan Mana dan Cooldown Reduction untuk Kadita.

4. Genius Wand

Item Magic selanjutnya yang harus dibeli Kadita adalah Genius Wand. Item ini akan meningkatkan Damage dari Kadita, serta meningkatkan Movement Speed milik Kadita. 

5. Fleeting Time

Untuk meningkatkan serangan Kadita semakin Over Power, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Fleeting Time. Item ini akan memberikan Magic Power dan Cooldown Reduction terhadap Kadita. 


Item ini juga berguna bagi Kadita, karena setiap melakukan kill atau memberikan assits, maka Cooldown dari skill Ultimate Kadita akan berkurang 30%.

6. Concentrated Energy

Item terakhir untuk melengkapi build Kadita adalah item Concentrated Energy. Item ini akan memberikan Magic Power dan HP terhadap Kadita. Dengan begitu Kadita akan semakin kuat di Late Game karena memiliki HP yang cukup tebal.


Nah, Itu dia build hero Kadita Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024