Gampang Savage! Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

14 Desember 2020 | by Tim Editorial

Zilong merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki Damage sangat sakit di Mobile Legends, apalagi ketika dia sudah menggunakan Build Zilong yang tepat. Namun sayangnya, hanya sedikit orang saja yang ingin menggunakan hero ini. Padahal selain memiliki damage yang begitu sakit, hero ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan push Turret lawan dengan sangat cepat. 


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas Build Zilong tersakit di Mobile Legends. Tentunya build item yang satu ini merupakan item yang sudah sering digunakan oleh para Pro Player Mobile Legends. Mau tau apa aja build item-nya? Langsung simak ulasan ini berikut ini sampai habis ya!

Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

1. Rapid Boots

Item yang pertama adalah Rapid Boots. Item ini merupakan item yang akan menambahkan kecepatan pergerakan Zilong sebesar 80%


Sayangnya, item ini memiliki pasif unik-Side Effect di mana setiap Zilong memberikan atau menerima Damage, maka akan mengurangi Movement Speed Zilong sebanyak 40% yang akan berlangsung selama 5 detik. 

2. Blade OF The Heptaseas

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk Zilong adalah Blade Of The Heptaseas. Item ini merupakan item yang akan meningkatkan serangan Zilong agar semakin mematikan dengan tambahan Physical Attack sebesar 70% dan tambahan HP sebesar 250. Tentunya hal itu membuat Zilong akan semakin kuat di early game.


Item ini juga memiliki atribut Physical Penetration sebesar 15% dan skill pasif unik-Ambush yang jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 + 60% Physical Attack.

3. Berserker’s Fury

Item yang ketiga adalah Berserker’s Fury. Item yang satu ini sangat cocok jika digunakan oleh Zilong agar meningkatkan serangan Critical-nya. Item ini akan memberikan tambahan 65% Physical Attack dan 25% Critical Chance.


Untuk atribut dari item ini memiliki 40% Critical Damage dan pasif unik-Doom di mana saat memberikan Critical Hit, maka akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Windtalker

Item berikutnya adalah Windtalker. Item ini sangat cocok digunakan oleh Zilong agar kecepatan serangnya semakin cepat. Windtalker ini juga memberikan tambahan 20% Movement Speed serta Critical Chance sebesar 10%.


Untuk Pasif dari item ini adalah Typhoon. Pasif ini akan memberikan serangan setiap 5-3 detik saat Zilong menggunakan Basic Attack. Efek dari pasif ini akan mengenai 3 unit lawan dan memberikan 150-362 Magic Damage. Cooldown dari efek ini akan berkurang hingga waktu minimum ketika Critical Chance yang meningkat 50%, sedangkan Damage akan meningkat hingga maksimum ketika Attack Speed dari item ini meningkat.

5. Endless Battle

Item selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini merupakan item yang dapat meningkatkan serangan Basic Attack bagi Zilong. Item ini meningkatkan serangan Physical Attack sebesar 65%, serta meningkatkan 5 Mana Regen, tambahan 250 HP, 10% Cooldown, 5% Movement Speed, dan yang terakhir adalah 10% Physical Lifesteal.


Untuk kemampuan pasif dari item ini adalah Divine Justice, di mana dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

6. Queen’s Wings

Item yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item ini akan meningkatkan 1000 HP yang otomatis akan membuat Zilong semakin kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Item ini juga memberikan tambahan Physical Attack 15% dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Tentunya dengan item ini akan membuat Zilong menjadi sangat mematikan.


Item ini memiliki pasif Unik-Demonize. Pasif ini mampu mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Zilong berada di bawah 40%. Selain itu pasif ini juga akan meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%, yang berlangsung selama 5 detik dengan Cooldown selama 60 detik.


Nah, Itu dia build hero Zilong Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024