Auto Savage! Ini Build Hilda Terkuat 2020 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Hilda Terkuat 2020 di Mobile Legends

17 Desember 2020 | by Tim Editorial

Hilda merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki HP yang cukup tebal, serta serangan yang sangat mematikan. Apalagi jika Kamu menggunakan build Hilda terkuat di Mobile Legends.


Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Build Hilda terkuat yang wajib Kamu gunakan. Penasaran apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini Rekomendasi Build Hilda Terkuat 2020 

Gambar di atas merupakan rekomendasi Build Hilda terkuat di Mobile Legends. Dengan Build ini, Hilda akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Item yang pertama adalah Warrior Boots. Sama seperti hero Mobile Legends lainnya, Hilda membutuhkan sebuah item Movement untuk mempercepat gerakannya. 


Nah, item Movement yang tepat untuk Hilda adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots ini selain meningkatkan Movement Speed, tapi juga meningkatkan Physical Defense milik Hilda.

2. Oracle

Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Hilda adalah Oracle. Item Oracle merupakan item Defense yang memberikan Magical Defense, Cooldown Reduction, dan HP tambahan.


Tentunya dengan item tersebut maka akan membuat pertahanan hilda serta akan semakin kuat dan akan sulit untuk dikalahkan. Item ini juga cocok dikombinasikan dengan pasif Hilda, di mana jika ia masuk ke dalam Bush, maka Hilda akan mendapatkan Shield Absorb yang lebih tebal dan regen HP yang cukup deras.

3. Antique Cuirass

Item berikutnya yang harus Kamu beli untuk Hilda adalah Antique Cuirass. Sama halnya dengan Oracle. Item Antique Cuirass juga akan meningkatkan pertahanan Hilda semakin kuat.


Apalagi item ini juga memberikan tambahan HP yang membuat Hilda sulit dikalahkan. Ketika Hilda diserang oleh lawan, maka skill pasif dari item ini akan mengurangi Physical Attack hero lawan. Dengan begitu serangan lawan tidak akan berpengaruh cukup besar terhadap Hilda.

4. Athena’s Shield

Item selanjutnya yang harus Kamu beli untuk Hilda adalah Athena’s Shield. Item Defense ini cocok digunakan jika lawan memiliki banyak hero Mage. Karena Athena’s Shield akan meningkatkan Magical Defense.


Tentunya hal itu akan membuat pertahanan Hilda akan jauh lebih kuat dan sulit dikalahkan karena memiliki HP yang sangat tebal. 

5. Immortality

Item berikutnya yang Kamu beli untuk Hilda adalah Immortality. Item ini tentunya akan melengkapi build Hilda terkuat yang membuatnya akan semakin sulit dikalahkan. Apalagi Immortality juga bisa menghidupkan kembali Hilda jika ia berhasil dibunuh.

6. Queen's Wings

Item yang yang terakhir untuk melengkapi build Hilda Mobile Legends adalah Queen’s Wings. Item yang satu ini akan membuat Hilda semakin kuat, karena jika HP Hilda di bawah 40%, maka ia akan mengurangi Damage yang diterima sebesar 40%.


Nah, sobat itu dia Build Hero Hilda terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024